Player Forza Horizon 5 Kini Telah Menembus 3 Juta Orang

oleh -138 views
Forza Horizon 5

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di tunggu oleh berbagai player dari seluruh dunia jadikan Forza Horizon 5 salah satu judul game balap terbaik yang di kembangkan Playground Games. Tampilan visual yang memanjakan mata serta dunia open worldnya yang interaktif membuat tak sedikit orang yang ingin mencicipinya. Terbukti dengan jumlah player yang luar biasa saat perilisannya.

Baca juga : Forza Horizon 5 Beri Bahasa Isyarat untuk Penyandang Disabilitas

Menurut cuitan salah satu content creator bernama Stallion, Forza Horizon 5 kini telah raih tiga juta player lebih saat perilisannya. Angka tersebut berangsur naik baik via Steam, Gamepass, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Jumlah 3 juta player tersebut juga termasuk mereka yang membeli versi paling mahal Forza Horizon 5 dan dapatkan early access.

Di Steam sendiri, game ini masuk dalam 10 besar game yang paling banyak di mainkan, dengan puncak player 70,726 orang yang online bersamaan menurut data SteamDB. Posisinya tepat di bawah Grand Theft Auto V / GTA Online yang tembus 99,190 di puncak playernya.

Baca juga : Konten-Konten Terbaru Back 4 Blood Telah Diumumkan

Jumlah ini sekaligus tunjukkan bahwa game first party Xbox tersebut kini jangkau lebih banyak player di banding saat mereka hanya rilis eksklusif di consolenya saja. Memberikan bukti bahwa pasar PC memang wajib di lirik bagi mereka yang ingin mendapat cuan tambahan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.