Poco X4 Dikabarkan akan Rilis dalam 4 Varian

oleh -12 views
Poco X4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kemarin beredar informasi bahwa Poco sedang bekerja keras pada X4 dan X4 NFC yang akan datang, yang pertama di tujukan untuk pasar India tanpa NFC, dan varian dengan NFC akan di rilis global. (mrg)

Nah, kini terdapat lebih banyak informasi tentang ponsel ini, bersama dengan fakta bahwa seri X4 sebenarnya akan terdiri dari empat perangkat. Yang mana jumlah itu sesuai seperti namanya.

Selain varian di sebutkan di atas, seri ini juga akan menghadirkan Poco X4 Pro dan Poco X4 GT, sehingga semua handset X3 akan mendapatkan penerus.

Menurut keterangan rahasia yang biasanya dapat di andalkan, Poco X4 NFC akan melakukan debut globalnya pada kuartal pertama tahun depan (Januari hingga Maret), waktu ini rilis bebarengan denganPoco X4 tanpa NFC yang akan dil uncurkan di India.

Baca juga : New World Dapatkan Review Negatif dari Sebagian Besar Fans

Poco X4 GT hanya untuk pasar global dan tidak akan tiba di India. Namun saat ini tidak di ketahui kapan waktu peluncurannya, tetapi aman untuk mengatakan bahwa perangkat itu akan datang setelah hadirnya X4.

Untuk varian Poco X4 Pro kini di sebut sedang dalam pengerjaan, dan akan di luncurkan di India, tetapi masih belum di ketahui kapan tepatnya itu akan terjadi. Jika di lihat dari timeline Poco X3 Pro, ada kemungkinan ponsel ini akan rilis pada pertengahan tahun 2022.

Seperti yang kita tahu jika keluarga X3 sangat sukses, terutama X3/NFC dan X3 Pro (di gambarkan di atas), jadi kita harus melihat apakah penerus mereka dapat memenuhi kinerja penjualan mereka. Poco X4/NFC telah di kabarkan sebagai Redmi Note 11 Pro yang di ganti namanya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.