Project D Sedang Dalam Proses Pengembangan

oleh -14 views
Project D

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kalian tidak tahu, Nexon GT merupakan hasil dari merger yang di lakukan tahun 2014 lalu antara 2 anak perusahaan dari Nexon. Nextoric yang terkenal dengan TalesWeaver dan Ever Planet serta GameHi yang terkenal dengan Dekaron dan Sudden Attack. (mrg)

Nexon GT sendiri sebelumnya memang telah memiliki produk yang cukup terkenal dengan beberapa contoh seperti Sudden Attack 2, Fantasy War Tactics dan Titanfall Online yang di khususkan untuk pemain di Korea Selatan saja. Namun, dengan hadirnya sebuah Project baru dengan nama Project D, calon pemain mungkin akan mendapatkan sebuah game yang lebih berkualitas lagi dari produk merger tersebut!

Baca juga : Berikut Ini Adalah 5 Class Baru yang Diumumkan Elden Ring

Mengingat bahwa Sudden Attack merupakan salah satu game top online FPS dari Korea Selatan, dan Nexon GT merupakan pengembang di balik game tersebut. Pemain seperti di janjikan sebuah game FPS baru dengan gameplay dan grafis yang lebih berkualitas di bandingkan yang lainnya.

Di kabarkan sebagai game PC-ONLY TPS (Third Person Shooter), Project D di kabarkan akan memberikan gameplay 5v5 dengan 8 playable agents yang bisa di gunakan. Dari sedikit gameplay yang di rilis oleh Nexon, penulis cukup tertarik dengan kehadiran game TPS tersebut, bagaimana tidak,

Project D menawarkan beragam mode menarik dengan grafis yang lebih di perbaharui, dan beragam fitur yang menarik seperti side wall climb, side dodge, dan masih banyak lagi. Game Project D akan sangat menarik untuk penggemar game aksi TPS seperti PUBG, COD, dan masih banyak lagi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.