PUBG Battlegrounds Hadirkan Update Sepeda Gunung

oleh -9 views
PUBG Battlegrounds Sepeda

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak peluncurannya, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau kini bernama PUBG Battlegrounds seolah memiliki update yang stagnan selama bertahun-tahun. Basis realistis yang diberikan sekilas tidak memungkinkan Krafton untuk kembangkan gamenya dengan konten menarik. (mrg)

Baca juga : Map dan Cerita Baru di Game Hitman 3 akan Hadir Tahun Depan!

Namun hal tersebut tidak benar, karena mereka masih menyimpan ide kreatif di balik kepalanya untuk terus membuat game ini hidup.

Dalam update yang akan diberikan nanti yakni update 15.1PUBG Battlegrounds akan tambahkan sepeda gunung yang bisa dikendarai di semua map gamenya. Update tersebut juga akan berikan variasi tweak senjata dan equipment, dan peningkatan map Sanhok saat diluncurkan.

Baca juga : Mode The Mercenaries akan Hadir di Resident Evil 4 VR

Menariknya? Sepeda gunung tersebut disebut tidak bisa hancur alias abadi dan tidak memiliki suara sama sekali. Mungkinkanmu untuk lakukan flank tanpa harus terdengar sama sekali. Ia juga bisa ditunggangi oleh dua orang.

Baca juga : Monster Rancher 1 dan 2 DX Juga akan Hadir di Steam

Krafton juga akan berikan nerf ke P20, dan berikan buff untuk LMG, SMG, AUG, dan shotgun. Hal lain yang mereka ubah adalah peningkatan kecepatan reload sebesar 60% untuk QuickDraw Magazine.

Tak hanya itu, mereka juga desain ulang area Bootcamp Sanhok karena dinilai terlalu ramai.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.