PUBG New State Meningkatkan Keamanan Anti Cheat

oleh -52 views
PUBG New State

ZETIZEN RADAR CIREBON – PUBG: New State baru-baru ini mendapatkan sebuah update dari KRAFTON. Update tersebut hanya diberikan untuk pengguna Android saja, walau kedepannya developer juga mengungkapkan akan mendapatkan update yang sama. (mrg)

Pada sebuah blog post yang diberikan oleh KRAFTON. PUBG: New State pengguna android tak akan bekerja jika pemainnya tidak mengupdate gamenya tersebut. Game akan secara langsung mengkaitkan tautan ke Google Play Store ataupun Galaxy Store dan memaksa pemain yang ingin memainkan game PUBG: New State untuk mengupdate gamenya tersebut. Namun hal ini dilakukan oleh KRAFTON tidak serta merta sembarangan, karena KRAFTON akan memberikan pemainnya 3 Chicken Medals secara cuma-cuma.

Baca juga : Penjualan Jurassic World Evolution 2 di Bawah Ekspetasi

Update ini merupakan update pertama dari PUBG: New State yang ingin mengimplementasikan sebuah anti-cheat baru di dalam gamenya. Hal ini mungkin dikarenakan beberapa saat yang lalu diĀ sosial media Facebook, ada beberapa orang yang diketahui menggunakan cheat melalui gambar yang dishare oleh salah seorang pemain. Diketahui bahwa pemain tersebut menggunakan wallhack yang bisa melihat dimana pemain berada lengkap dengan id pemain tersebut. Game ini sendiri mengatakan bahwa yang diketahui melakukan cheat akan mendapatkan banned secara langsung ketika memainkan game tersebut, ungkap Krafton.

PUBG: New State sendiri di rilis 11 November untuk Android, iOS dan iPadOS di seluruh dunia termasuk dengan Indonesia. Game ini merupakan game terbaru dari IP Player Unknown Battleground yang merupakan salah satu game battleroyale yang paling populer. PUBG NS mengklaim bahwa mereka akan memberikan pengalamanĀ next-generationĀ battleroyale pada pemainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.