Rate Pick Jinx, Vi dan Lainnya di LOL Meningkat Berkat Arcane

oleh -471 views
Pick Rate

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film dan serial TV berbasis game rentan mendapat resepsi buruk dari fans, namun Arcane menjadi salah satu pengecualian terbaru. Serial adaptasi League of Legends ini berhasil menggugah para penonton mau yang mengetahui LOL, atau yang baru kenal. Belum rampung semua episode, serial ini berhasil memuncaki Top 10 di Netflix mengalahkan Squid Game. (mrg)

Dengan kesuksesan sebesar ini, wajar apabila banyak pemain baru yang datang dan juga karakter yang muncul di serial rentan menjadi yang diambil terlebih dahulu.

Baca juga : Halo Infinite Berhasil Tembus 250 Ribu Pemain Hanya Dalam 1 Malam

Dilansiur dari NME, setelah debut pada 6 November silam, pick rate dari Jinx, Jayce, dan Vi meroket cukup tinggi. Jinx naik dari 11.8% menjadi 17.5% berdasarkan data dari LOLatycs. Jayce naik dari 3.7% menjadi 12% sedangkan Vi naik dari 6% menjadi 20.4%.

Namun dengan naiknnya pick rate karena bandwagon dan hype, berpengaruh pula winrate dari masing-masing champion. Melihat dari Vi saja, tingkat kemenangannya mulai turun cukup dramatis semenjak debut Arcane.

Apabila kamu tertarik untuk bermain League of Legends usai menonton Arcane, sedikit saran apabila komunitas game ini sedikit tidak toleransi dengan pemain buruk layaknya MOBA lain. Kumpulan karakter utama yang muncul di serial juga mungkin tidak menjadi pick pertama yang tepat bagi kamu para pemula.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.