Rekomendasi Aplikasi yang Cocok Untuk Para Desainer Rumah (Part 1)

oleh -59 views
Desain Rumah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mendesain sebuah rumah dalam bermacam ukuran merupakan salah satu bentuk manusia untuk memamerkan kreativitas yang mungkin terpendam dalam bentuk visual. Saat ini, ada banyak sekali aplikasi desain rumah untuk buat rancangan rumah idamanmu menjadi nyata, meski hanya dalam bentuk draft. (mrg)

Terlebih, mendesain rumah tentu memiliki tantangannya sendiri, karena selain harus sesuai, tentu harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Mulai dari penataan kamar yang tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan, dan membutuhkan perhatian ekstra.

Melalui bantuan aplikasi desain rumah, tentu hal ini dapat meminimalisir ongkos tak terduga bila dibandingkan dengan merancang rumah tanpa perhitungan. Maksud dari tanpa hitung-hitungan di sini adalah tetap membuat rancangan rumah, namun tak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Homestyler

Sederhana namun cukup intuitif, rasanya tak salah kami berikan ini kepada Homestyler. Rancang desainmu dari awal dalam bentuk 2D, untuk selanjutnya ditampilkan dalam bentuk 3D masih bisa dilakukan oleh aplikasi satu ini.

Fitur yang ditawarkan pun cukup lengkap dan mudah untuk dimengerti karena selain berupa gambar, ia tawarkan contoh penggunaan. Meski kita memakai versi gratisan pun, kami merasa bahwa aplikasi ini sudah cukup oke untuk sekedar merancang rumah.

Baca juga : Game ARGONAVIS from BanG Dream! Berganti Nama

FloorPlanner

Mulai dari rekomendasi aplikasi desain rumah untuk rancang rumah idamanmu, tentu harus diawali dengan yang benar-benar gratisan. Salah satu di antaranya adalah FloorPlanner, yang mengklaim dirinya sebagai pemain lama dalam kategori aplikasi desain rumah.

FloorPlanner tawarkan beberapa level dalam aplikasinya, mulai dari Project Level 1 sampai Level 4 yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu bisa mencobanya tanpa perlu takut keluarkan biaya, karena aplikasi ini benar-benar gratis dan patut kamu coba terlebih dahulu.

Planner 5D

Tersedia dalam berbagai platform, mulai dari Android, iOS, dan PC, membuat aplikasi ini mendapat pertimbangan tersendiri. Terdapat ada berbagai macam fitur yang cukup untuk sayang untuk dilewatkan, memperhatikan bahwa ini merupakan salah satu aplikasi rumah ‘gratisan’.

Nilai lebih dari aplikasi ini terletak pada pendekatan augmented dan virtual reality, mencerminkan ini merupakan aplikasi zaman now. Selain itu, fitur menarik lainnya adalah ‘render to the reality’ yang mana diklaim dapat membuat desain 2D menjadi desain 3D. Masih banyak fitur lainnya yang harus kamu coba sendiri untuk benar-benar merasakannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.