Rekomendasi Game Android yang Miliki Story Bagus 2021 (Part 1)

oleh -47 views
Game Android Story

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak sedikit game yang dikembangkan di Android yang memiliki story line yang keren. Bukan hanya Mobile Legends, ataupun PUBG yang bisa dimainkan di ponsel pintar mu, namun banyak juga game-game berkualitas dengan cerita seru dan keren yang pastinya bisa membuatmu terharu memainkannya. Jika kalian tengah mencari game-game seperti itu, berikut adalah rekomendasi game android dengan story yang bagus di tahun 2021! (mrg)

MO : Astray

Mo:Astray salah satu game steam yang akhirnya dirilis di mobile. Game ini menceritakan tentang MO yang terbangun di sebuah tempat yang mengerikan. Disini, pemain akan menggunakan MO yang merupakan sebuah makhluk berbentuk slime lucu yang ingin mencari tahu kenapa ia terbangun di tempat tersebut. Gunakan kekuatan MO yang bisa membaca pikiran monster, dan mengkontrol mereka dalam bentuk parasit untuk mencari tahu alasannya tersebut. MO merupakan game petualangan offline seru dengan cerita dan plot twist yang cukup menarik untuk disimak.

Baca juga : PayDay Mobile Telah Resmi Membuka Registrasi untuk Beta Test

Summer of Memories

Summer of memories merupakan game dengan cerita yang bagus untuk kalian yang menyukai narasi Jejepangan. Mengikuti cerita protagonis kita Sosuke yang berpetualang di musim panas. Pemain juga akan bertemu dengan banyak orang, dan mendengarkan beragam cerita dari mereka yang tidak semuanya manis. Game ini gratis dan bisa kalian mainkan kapanpun dan dimanapun.

The Sun Shine Over Us

The Sun Shines Over Us sendiri mengambil latar di sebuah sekolah di Jakarta dan berfokus pada seorang siswi bernama Mentari yang mengalami trauma karena pernah dibully. Setelah pindah ke sekolah yang baru, Mentari akan bertemu dengan berbagai macam siswa yang memiliki masalah yang berbeda-beda pula seperti seorang siswa yang stres karena broken home atau bahkan karena eating disorder (gangguan pola makan). Game ini merupakan game asal Indonesia yang menyorot aspek penting di lingkungan sekolah.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.