Rekomendasi Game Balapan Kart Jadul Terbaik (Part 1)

oleh -63 views
Game Balapan Kart

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kalau kita perhatikan konsep balapan dengan kart, memanglah terlihat sangat unik dan lucu. Hal ini dikarenakan tampilan kendaraan Kart-nya yang terlihat kecil di kedua mata. (mrg)

Walau demikian, toh balapan dengan menggunakan kart juga tidak kalah serunya dari balapan mobil normal pada umumnya. Malah bisa dikatakan sangat seru.

Berdasarkan fakta tersebut, tidaklah mengherankan jika kemudian banyak developer game yang tertarik untuk membuat game balap kart yang seru dengan menggunakan karakter-karakternya yang lucu-lucu,

Alhasil kini seperti kita ketahui, terdapat banyak rilisan game balap kart di luar sana. Berikut adalah rekomendasi game balapan kart jadul terbaik.

Crash Team Racing

Inilah game balap kart yang paling lucu dan seru untuk dimainkan bahkan hingga detik ini. Dan kenyataannya memang demikian bukan?

Memang benar kalau dibandingkan beberapa game kart yang telah disebutkan sebelumnya, CTR lebih “pelit”. Spesifiknya, kita hanya bisa membawa 1 power-up. Dan power-up ini harus segera digunakan / dibuang.

Karena kalau tidak segera digunakan, ketika nantinya kita mendapatkan power-up baru, yang ada power-up barunya ini tidak akan berfungsi sebelum power-up yang lama digunakan terlebih dahulu.

Walau demikian, hali ini tidak lantas mengurangi sama sekali keseruan yang ada. Belum lagi reaksi-reaksi karakternya ketika terkena power-ups terdengar sangat lucu dan konyol.

Baca juga : Epic Tier Neraka Mobile Legends, Simak Penjelasannya!

Speeds Freak

Game balapan kart jadul terbaik untuk dimainkan yang kedua adalah Speed FreaksGame ini merupakan buatan dari developer Funcom Dublin (CMX). Untuk rilisan di Amerika Utara, nama game-nya dialterasikan menjadi Speed Punks.

Bisa dikatakan banyak dari kita yang mungkin lupa atau bahkan tidak pernah tahu dengan keeksistensian game ini. Dan kalau kita pikir hal ini miris sekali. Karena selain di-publish oleh publisher Crash Team Racing (CTR), Sony Computer Entertainment, game ini juga dirilis satu bulan lebih awal dari CTR.

Lebih jauhnya lagi kalau kita melihat halaman Wikipedia resmi dari game ini, hampir semua media game memberikan nilai positif ke Speed Freaks. Dan memang penilaian positif ini tidaklah salah sama sekali.

Toy Story Racer

Toy Story Racer dirilis 2 tahun setelah perilisan film Toy Story 2 (1999). Dan karena masih belum pudar hype-nya, alhasil game inipun juga menuai kesuksesan seperti filmnya tersebut.

Memang, game ini juga tidaklah berbda jauh dari rilisan game balap kart sejenis. Namun yang membuat game ini masih oke adalah pengaplikasian konsep imajinatifnya yang sangat maksimal.

Spesifiknya seperti kita ketahui, konsep film Toy Story adalah bagaimana kalau mainan di kamar kita tiba-tiba hidup dengan sendirinya. Juga, bagaimana tampilan kamar dan seluruh dunia kita dari kacamata Woody beserta gengnya.

Nah sekali lagi melalui game ini, pertanyaan tersebut terjawab dengan baik. Hal ini terlihat dari sirkuit-sirkuit balpanya yang memanfaatkan rumah Andy, rumah Sid, mall, bioskop, arena bowling, dan tentuntya restoran ikonik, Pizza Planet.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.