Rekomendasi Game Balapan Kart Jadul Terbaik (Part 2)

oleh -59 views
Game Balapan Kart

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kalau kita perhatikan konsep balapan dengan kart, memanglah terlihat sangat unik dan lucu. Hal ini dikarenakan tampilan kendaraan Kart-nya yang terlihat kecil di kedua mata. (mrg)

Walau demikian, toh balapan dengan menggunakan kart juga tidak kalah serunya dari balapan mobil normal pada umumnya. Malah bisa dikatakan sangat seru.

Berdasarkan fakta tersebut, tidaklah mengherankan jika kemudian banyak developer game yang tertarik untuk membuat game balap kart yang seru dengan menggunakan karakter-karakternya yang lucu-lucu,

Alhasil kini seperti kita ketahui, terdapat banyak rilisan game balap kart di luar sana. Berikut adalah rekomendasi game balapan kart jadul terbaik.

Looney Tunes Racing

Game balapan kart yang paling lucu dan seru untuk dimainkan selanjutnya adalah Looney Tunes Racing. Sesuai judulnya, game ini menampilkan karakter-karakter ikonik Looney Tunes sebagai pembalapnya.

Ada Bugs Bunny, Lola Bunny, Daffy Duck, Marvin the Martian, Tasmanian Devil, dan Wilie E. Coyote. Sebenaranya secara general, fitur serta gameplay Looney Tunes Racing tidaklah berbeda jauh dengan game balap kart sejenisnya.

Namun yang membuat game ini cukup buzzing kala itu, adalah konsep tampilan grafisnya yang sukses menghidupkan rasa sekaligus tampilan film-film animasi Looney Tunes yang telah kita saksikan dari kecil.

Selain itu konsep power-up-nya juga seperti jebakan-jebakan konyol yang sering kita lihat di filmnya. Selain itu tidak seperti CTR, kita bisa menyimpan hingga 6 power-up dan bisa memilih power-up yang mana dulu yang akan  kita tembakkan ke lawan.

Baca juga : Rate Pick Jinx, Vi dan Lainnya di LOL Meningkat Berkat Arcane

Sonic All Star Racing

Game ini adalah sekuel dari Sonic & Sega All-Stars Racing (2010). Dan bisa dikatakan sekuelnya ini jauh lebih keren daripada game pendahulunya tersebut.

Salah satu alasan utamanya dikarenakan konsep berganti moda kendaraan di tengah sirkuitnya. Spesifiknya, terdapat beberapa sirkuit yang mengharuskan kart kita bertransformasi menjadi kendaraan udara atau perairan.

Walau konsep ini terlihat dan terasa sangat mengkhayal, namun tak memungkiri bahwa di saat yang sama, konsepnya ini membuat Sonic & Sega All-Stars Racing terasa lebih unik dan segar dari game balap kart yang sudah-sudah.

Mario Kart 64

Bagi kalian yang generasi 90an, pastinya tahu sekali kalau console Nintendo 64 adalah salah satu console paling hit di zamannya.

Hal ini tidak hanya dikarenakan tampilan grafisnya yang mencapai 64-bit, namun juga dikarenakan rilisan-rilisan game-nya yang sangat keren dan klasik hingga detik ini. Dan salah satu dari game tersebut adalah Mario Kart 64.

Alasan utama mengapa versi moderen dari Super Mario Kart (1992) ini begitu hit adalah dikarenakan Mario Kart 64, merupakan game Mario Kart pertama yang bergrafis 3 dimensi. Selain itu, sirkuit-sirkuitnya juga sangat tematik.

Oh ya, jangan lupa juga dengan karakter-karakter ikoniknya yang mana termasuk di dalamnya adalah Wario dan Donkey Kong. Dengan seluruh alasan tersebut, tidaklah heran jika Mario Kart 64, juga dianggap sebagai salah satu game paling pionir sepanjang masa.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.