Rekomendasi Game Balapan PS1 Terbaik (Part 2)

oleh -55 views
Game Balapan PS1

ZETIZEN RADAR CIRBON – Salah satu aspek yang membuat console PS1 sangat keren dan begitu kita rindukan, adalah pustaka game-nya yang sangat klasik dan asyik dimainkan berulang kali. Dan kerennya pustaka game-nya ini meliputi hampir seluruh genre termasuk balap mobil. (mrg)

Bahkan saya saja yang dulunya tidak begitu suka dengan genre ini, menjadi fans dadakan setelah memainkan game-game balap mobil di console-nya. Menurut saya faktor utama mengapa genre balap mobil PS1 begitu sukses, dikarenakan faktor kerealistisannya.

Realistis disini bukan hanya pada tampilan grafisnya saja, namun juga pada unsur gameplay-nya. Nah berikut ini adalah rekomendasi game balapan PS1 Terbaik yang wajib dicoba!

Grand Turismo 2

Inilah game balap mobil PS1 yang paling seru dan asyik kita mainkan ketika kecil dulu. Dan bagi saya Gran Turismo 2, adalah game balap mobil terfvorit sepanjang masa.

Bukan hanya karena faktor lagu ‘I Think I’m Paranoid’ milik Garbage yang menjadi salah satu soundtrack-nya saja, namun yang membuat saya kagum jugalah konsep simulator balapnya yang kian terlihat dan terasa realistis.

Memainkan Gran Turismo 2 ini, benar-benar serasa seperti sedang balap mobil sungguhan. Baik sirkuit maupun tampilan mobilnya, benar-benar terlihat sangat mulus untuk ukuran kapasitas grafis 32-bit PS1.

Baca juga : Rekomendasi Game Balapan Kart Jadul Terbaik (Part 1)

Need for Speed III: Hot Pursuit

Game balapan mobil PS1 yang keren dan asyik kita mainkan ketika kecil dulu yang pertama adalah seri ketiga dari franchise Need for Speed ini.

Dan yang membuat seri ketiganya ini masih dianggap sebagai yang terbaik, dikarenakan game-nya menyuguhkan Hot Pursuit Mode. Melalui mode ini, kita diharuskan kabur dari kejaran mobil polisi. Walau sekilas terlihat gampang untuk dilakukan, kenyataannya hal ini cukuplah sulit untuk dilakukan

Karena mobil polisinya jugalah memiliki trik dan jebakan berbahaya yang salah satunya, ban berduri tajam (spiked tires). Selain itu hal keren lainnya adalah disuguhkannya mode turnamen.

Melalui mode turnamen ini, tidak hanya kita bisa meningkatkan skill berkendara kita. Namun kita juga bisa membuka arena serta mobil tersembunyi (unlockables). Dua dari sekian banyak mobil bonus yang bisa kita dapatkan melalui turnamennya adalah: Ferrari dan Lamborghini.

Jarrett & Labonte Stock Car Racing

Judul orisinil dari game ini adalah TOCA World Touring Cars. Namun untuk rilisan di Amerika Serikat, judulnya dirubah dengan judul ini. Jarret dan Labonte diambil dari nama belakang dua pembalap NASCAR top kala itu, Jason Jarrett dan Justin Labonte.

Selain itu perbedaan lain yang terdapat di rilisan Amerika Serikatnya adalah digantinya jenis mobil touring cars dengan jenis mobil stocks carsGame ini menyuguhkan 40 lebih mobil yang bisa dikustomisasi oleh pemainnya.

Ke-40 mobilnya tersebut berasal dari berbagai manufaktur mobil termasuk yang kelas atas seperti: BMW dan Ford. Selain itu, game ini juga menyuguhkan 23 sirkuit yang didasari dari sirkuit real-life yang terdapat di beberapa negara di dunia ini.

Experience bermain pun kian seru dengan suguhan soundtrack cadas dari ‘The End of the Line’ milik The Offspring, ‘Spun’ milik Methods of Mayhem, dan ‘No Big Thing’ milik Lit.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.