Rekomendasi Merk Laptop Gaming Terbaik (Part 1)

oleh -74 views
Merk Laptop

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sulitnya ketersediaan GPU karena banyaknya permintaan membuat banyak orang dirugikan atas kebutuhan teknologinya (pengen ngatain miner dan scalper tapi dosa). Hal ini membuat mereka yang benar-benar ingin memenuhi kebutuhan tak hanya pekerjaan biasa namun juga gaming berpindah haluan ke laptop yang justru lebih terjangkau. (mrg)

Meskipun tak bisa disejajarkan dengan PC yang tentu saja lebih kuat dari hal performa, namun laptop gaming bisa dikatakan sangat kuat untuk ukuran dan tentu saja portabilitasnya.

Mereka yang memilih tentu saja akan membutuhkan banyak referensi tak hanya daleman komponennya saja, namun juga merknya. Ya, merk menentukan bagaimana kualitas produk, aftersale, ketersediaan yang merata, hingga servisnya.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi merk laptop gaming terbaik yang bisa jadi acuan kamu yang bingung ingin membeli laptop gaming. Check this out!

Dell

Dell adalah merk laptop terbaik pertama yang miliki servis after sales atau purna jual yang sangat baik di seluruh dunia. Inovasinya yang terus digenjot karena perusahaan ini hanya fokus pada beberapa produk tertentu saja membuat Dell menjadi salah satu merk yang tidak bisa diganggu gugat untuk masalah kualitas. Mereka juga miliki divisi gaming/workstation bernama Alienware yang sangat terkenal dengan desain unik yang terinspirasi dari pesawat alien fiksi. Sayangnya tak semua servis Dell bisa dinikmati secara merata di seluruh Indonesia.

Baca juga : Jenis Virus Berbahaya di Komputer yang Wajib Diketahui (Part 1)

Acer

Terkenal di Indonesia hanyalah salah satu yang mungkin bisa mendeskripsikan Acer dalam dunia per-laptop-an. Perusahaan ini fokus pada penyebaran produk yang merata dengan harga yang terjangkau, dan tingkat keawetan yang standar. Meskipun demikian, mereka miliki fokus pasar lain seperti monitor hingga tentu saja gaming dengan brand Predator miliknya. Sayang, namanya masih kalah terkenal dengan Asus atau MSI.

HP

Hewlett Packard atau biasa kita kenal dengan HP miliki cukup banyak produk yang tak hanya memegang nama HP saja, namun juga COMPAQ yang akhirnya tak lagi diproduksi. Hingga divisi gaming mereka yakni Omen. Meskipun miliki garansi, pelayanan, dan harga yang terjangkau, namun produk ini miliki kualitas yang tidak konsisten khususnya di beberapa model laptop tertentu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.