Rekomendasi Merk Laptop Gaming Terbaik (Part 2)

oleh -66 views
Merk laptop

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sulitnya ketersediaan GPU karena banyaknya permintaan membuat banyak orang dirugikan atas kebutuhan teknologinya (pengen ngatain miner dan scalper tapi dosa). Hal ini membuat mereka yang benar-benar ingin memenuhi kebutuhan tak hanya pekerjaan biasa namun juga gaming berpindah haluan ke laptop yang justru lebih terjangkau. (mrg)

Meskipun tak bisa disejajarkan dengan PC yang tentu saja lebih kuat dari hal performa, namun laptop gaming bisa dikatakan sangat kuat untuk ukuran dan tentu saja portabilitasnya.

Mereka yang memilih tentu saja akan membutuhkan banyak referensi tak hanya daleman komponennya saja, namun juga merknya. Ya, merk menentukan bagaimana kualitas produk, aftersale, ketersediaan yang merata, hingga servisnya.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi merk laptop gaming terbaik yang bisa jadi acuan kamu yang bingung ingin membeli laptop gaming. Check this out!

Razer

“Gimik gaming doang” mungkin itulah yang tersirat pada beberapa orang tentang produk Razer khususnya laptop. Ini karena kualitas produk awalnya yang bisa dikatakan kurang tahan lama meskipun miliki kualitas performa yang sangat baik. Razer fokus pada produk gaming tak hanya laptop, namun juga peripheral seperti mouse, keyboard, dan headset. Produk asal Singapura tersebut miliki ciri khas harga yang bisa dikatakan mahal dan performa yang sangat memanjakan pemiliknya.

Membuat para pemiliknya tidak mau pindah ke merk lain. Saking terkenalnya, produk ini paling banyak bootleg alias KW-nya jika dibandingkan merk lain. Sayangnya, Razer hanya akan menunjukkan kualitas terbaiknya di lini atas alias produk termahalnya saja.

Baca juga : Jenis Virus Berbahaya di Komputer yang Wajib Diketahui (Part 2)

Asus

Selain sebagai salah satu manufaktur komponen terbesar di dunia, Asus memiliki laptop yang sangat solid. Tak hanya dari brand ROG untuk gamer hardcore saja dan TUF Gaming untuk mereka yang berkantong cekak. Mereka juga memiliki laptop gaming biasa tanpa embel-embel ROG atau TUF Gaming yang bisa disandingkan dengan brand gamingnya tersebut. Meskipun miliki service center yang merata di Indonesia, sayangnya masalah baterai masih menjadi dilema yang harus dihadapi penggunanya.

MSI

Rekomendasi merk laptop yang terakhir adalah MSI. MSI adalah perusahaan besar yang tak hanya memproduksi GPU, namun juga laptop. Fokus mereka pada gaming langsung menjadikannya salah satu merk yang diunggulkan gamer di seluruh dunia. Sayangnya karena target pasar mereka kebanyakan memang hanya untuk gaming, hal ini membuat harga laptopnya cukup mahal dan sulit dijangkau mereka yang punya kantong cekak. Namun tak bisa dipungkiri bahwa kualitas gamingnya bisa dikatakan top markotop. Saat ini mereka juga miliki laptop untuk produksi dan tak hanya gaming saja, namun agaknya tak begitu terkenal dibanding brand yang pertamakali mereka kenalkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.