Rekomendasi Produk Sunscreen Lokal dengan SPF 30 (Part 1)

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pemakaian sunscreen atau tabir surya penting untuk menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari. Ada banyak produk sunscreen di pasaran, dari SPF 30 hingga 50. SPF atau sun protection factor menggambarkan angka atau level perlindungan kulit terhadap sinar matahari. (Nd)

Sunscreen dengan kandungan SPF 30, sudah cukup melindungi kulit untuk Beauties yang beraktivitas di dalam ruangan. Walau hanya beraktivitas di dalam ruangan atau cuaca sedang mendung, pemakaian sunscreen sebaiknya tidak boleh kamu lupakan.

Yuk, simak pilihan sunscreen lokal berikut ini

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++

Sumber: Tokopedia

Wardah menghadirkan produk sunscreen dengan tekstur gel dan SPF 30 PA++. Formulanya yang ringan, tidak lengket dan tidak meninggalkan whitecast, cocok kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Selain itu,Wardah mengklaim bahwa  sunscreen mereka hydrating, waterproof dan mengandung vitamin yang menutrisi kulit sekaligus memproteksi dari sinar matahari. Untuk ukuran 40 ml, sobat bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp30 ribuan.

Baca Juga : Sudah Mencoba Masker Baru Scarlett Whitening? Yuk Kenalan

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

Sumber: Emina Cosmetics

Siapa yang tidak kenal produk sunscreen yang satu ini. Harganya yang sangat ramah di kantong menjadikannya salah satu primadona khususnya untuk kalangan pelajar.

Sister brand Wardah, Emina juga merilis produk sunscreen dengan SPF 30 yang mereka beri nama Sun Battle. Sunscreen lokal ini mengandung ekstra aloe vera untuk melembapkan dan memberi kesegaran pada kulit.

Tekstur yang ringan juga membuat produk ini nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu, Sun Battle juga diketahui sudah hypoallergenic and dermatologically testedSunscreen dari Emina ini dibanderol dengan harga Rp20 ribuan.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.