Rekomendasi Webcam Non-Premium Terbaik

oleh -47 views
Webcam Non-Premium

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kehadiran web camera yang lebih dikenal dengan webcam memang tidak dapat tergantikan, terlebih di zaman serba online seperti saat ini. Meski kita belum benar-benar sampai di penghujung tahun ini, namun tak sedikit orang mencari rekomendasi webcam terbaik di tahun 2021. (mrg)

Webcam umumnya digunakan untuk kebutuhan work from home, pembelajaran online, maupun content creation seperti melakukan livestreaming. Oleh karena itu, mencari webcam yang sesuai kebutuhan dan kesehatan dompet merupakan langkah yang sama sekali tidak boleh kita lewatkan.

Untuk membantu kalian dalam mencari webcam yang terbaik, berikut beberapa rekomendasi webcam terbaik di tahun 2021 yang berhasil kami kumpulkan.  Untuk kali ini kita akan berikan rekomendasi webcam versi non-premium terbaik 2021 yang wajib kamu miliki jika budget minim.

Webcam non-premium ini lebih menyasar kepada para pengguna dengan kebutuhan yang tak terlalu menuntut, dan masih tawarkan kualitas cukup oke. Meski murah, namun rekomendasi berikut bukanlah kaleng-kaleng alias murahan, karena masih mampu berikan kualitas, tentunya masih berbanding lurus dengan harga.

Rexus Stream Alva II

Masuk ke rekomendasi pertama, Rexus Stream Alva II akan cocok buatmu yang membutuhkan webcam dengan tambahan ring light. Menawarkan resolusi FHD, cukup untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran online, meeting, zoom, karena sudah dilengkapi dengan pencahayaan.

Untuk mendapatkan webcam ini, kalian harus merogoh kocek sekitar 500 Ribuan, sebuah harga yang masuk akal dengan fitur yang ditawarkan. Sayangnya, Stream Alva II hanya mampu hasilkan 30FPS, dan mungkin kurang ideal untuk sebagian orang.

Baca juga : Tempat Kece di Taman Nasional Glacier

Fantech C30

Teruntuk kamu yang sedang mencari webcam murah meriah yang menawarkan resolusi cukup tinggi, mungkin bisa pertimbangkan Fantech C30. Berdasarkan spesifikasinya, Fantech C30 menawarkan kamera 4MP dengan resolusi QHD, yang tentunya kami rasas akan cukup berguna untuk sebagian orang.

300 Ribuan adalah harga yang harus kalian tebus untuk mendapatkan webcam yang menurut kami layak untuk kalian pertimbangkan ini. Terlebih bila kalian membutuhkan resolusi tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya yang tidak terlalu besar, bisa menjadi nilai tambah.

Logitech C920

Brand satu ini kembali kami rekomendasikan berkat menawarkan kualitas kamera sebesar 15MP, namun masih cukup terjangkau. Umumnya, webcam ini lebih diperuntukkan untuk para pelajar, atau seorang pekerja yang tengah work from home.

Dibanderol kurang lebih 1 Jutaan, webcam ini dapat kamu pertimbangkan bila menginginkan sebuah webcam yang cukup dapat diandalkan. Dan meski tidak terlalu murah, namun besaran megapixel yang ditawarkan C920 ini dapat menjadi pertimbangan tersendiri.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.