Rekomendasi Webcam Premium Terbaik

oleh -53 views
Webcam Premium

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kehadiran web camera yang lebih dikenal dengan webcam memang tidak dapat tergantikan, terlebih di zaman serba online seperti saat ini. Meski kita belum benar-benar sampai di penghujung tahun ini, namun tak sedikit orang mencari rekomendasi webcam terbaik di tahun 2021. (mrg)

Webcam umumnya digunakan untuk kebutuhan work from home, pembelajaran online, maupun content creation seperti melakukan livestreaming. Oleh karena itu, mencari webcam yang sesuai kebutuhan dan kesehatan dompet merupakan langkah yang sama sekali tidak boleh kita lewatkan.

Untuk membantu kalian dalam mencari webcam yang terbaik, berikut beberapa rekomendasi webcam terbaik di tahun 2021 yang berhasil kita kumpulkan. Untuk kali ini kita akan berikan rekomendasi webcam versi premium terbaik 2021 yang wajib kamu miliki jika budget memadai.

Webcam premium tawarkan kualitas di atas rata-rata tentu akan berbanding lurus dengan harga yang harus ditebus oleh penggunanya. Selain lebih mahal, namun webcam di kategori ini biasanya memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh webcam yang menawarkan harga terjangkau.

Berikut ini adalah rekomendasinya. Let’s check this out!

Elgato Facecam

Brand satu ini tentu sudah tidak asing lagi, terutama bagi para pelaku content creation. Elgato memang cukup terkenal berkat produknya yang memang menyasar, dan dikhususkan untuk para insan kreatif tersebut.

Dibanderol sekitar 3 Jutaan, namun harga yang diberikan Elgato lebih murah bila dibandingkan kompetitornya di atas. Dan meski tidak dapat menangkap gambar pada resolusi 4K, namun kualitasnya tidak perlu dipertanyakan, dan diklaim akan sangat cocok terutama bagi para content creator.

Baca juga : Android Telah Merilis OS Baru Bernama Pragati OS

Logitech Brio 4K

Bila kita berbicara tentang webcam, pemain lama seperti Logitech tentu tidak boleh kita lewatkan. Brio 4K mampu menangkap gambar pada resolusi 4K pada 30FPS, atau FHD pada 60FPS, memastikan kebutuhanmu dapat terpenuhi secara maksimal. Selain itu, kamera yang tersemat pada webcam ini adalah 13MP, cukup besar di kelasnya.

Dibanderol sekitar 3 Jutaan, Logitech Brio 4K mampu berikan hasil yang cukup memuaskan untuk memenuhi kebutuhan seperti pada content creation. Sebelum membeli webcam ini, kamu perlu mempertimbangkan apakah kamu membutuhkan resolusi 4K, karena umumnya livestream dibatasi hanya berikan resolusi FHD.

Razer Kiyo Pro

Selain menawarkan perlengkapan yang khusus menyasar para gamer, Razer pun memiliki webcam yang tawarkan kualitas premium. Kiyo Pro merupakan salah satu webcam terbaik untuk memenuhi kebutuhan content creation, berkat kamera sebesar 2.1MP yang dapat kalian andalkan.

Masih berada di rentang harga yang sama, yakni 3 Jutaan seperti dua kompetitornya di atas bila kamu tertarik ingin membelinya. Razer Kiyo Pro dapat kamu pertimbangkan bila kamu membutuhkan sebuah webcam yang mampu berikan kualitas yang konsisten untuk segala keperluanmu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.