Rumornya Xiaomi 12 akan Rilis Bulan Desember 2021

oleh -15 views
Xiaomi 12

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang kita tahu, Qualcomm akan mengungkap chipset andalan terbarunya pada 30 November, dan setelah itu perlombaan di mulai untuk vendor yang merilis ponsel pertama dengan chipset tersebut. (mrg)

Baik Motorola dan Xiaomi milik Lenovo tampaknya menjadi pesaing tahun ini. Meskipun tidak jelas mana yang akan “memenangkan” kompetisi yang meragukan ini, menurut rumor dari China hari ini tanggal pengumuman Xiaomi 12 telah di tetapkan (walaupun belum di umumkan ke publik.

Baca juga : Bravely Default : Brilliant Lights Versi Mobile Tengah Dikembangkan

Ini akan menjadi 12 Desember, karena 12, 12/12, dan simetri di seluruh. Di duga ide awalnya adalah untuk mengadakan acara pada 16 Desember, tapi itu bukan 12. Jadi, jika ini berhasil, pembukaannya akan terjadi pada hari Minggu, karena itulah 12 Desember.

Satu rumor baru-baru ini mengklaim bahwa Xiaomi 12X akan di umumkan bersamaan dengan 12 di acara yang sama. Namun, jangan berharap untuk 12 Ultra yang mana ponsel ini hampir pasti akan datang nanti, pada tahun 2022.

Xiaomi 12 di katakan memiliki layar melengkung dengan lubang tengah untuk kamera selfie, kecepatan refresh 120 Hz dan resolusi “2K”, speaker ganda, dan sistem kamera belakang tiga dengan sensor utama 50 MP dari Samsung atau Sony . Fitur lain yang memungkinkan termasuk pengisian cepat 120W dan sensor sidik jari ultrasonik.

Xiaomi 12 kemungkinan akan tiba di pasar menjalankan MIUI 13 di dalam kotak dan untuk versi Android yang di gunakan, hampir bisa di pastikan menggunakan Android 12.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.