Saints Row Reboot Kembali Ditunda Hingga Bulan Agustus 2022

oleh -83 views
Saints Row Reborn

ZETIZEN RADAR CIREBON – Deep Silver dan Volition resmi umumkan Saints Row Reboot ditunda. Game seharusnya meluncur pada Februari 2022 nanti, namun game akan diundur cukup lama yaitu hingga Agustus 2022 mendatang. (mrg)

Menurut Jim Boone, CCO dari Volition, penundaan ini dilakukan karena ingin memastikan game rilis sesuai visi dari tim developer. Sayangnya pandemi global Covid-19 mempengaruhi jadwal kerja tim yang alhasil membuat pengembangan game sedikit berlangsung lebih lambat dari seharusnya.

Baca juga : Para Pengguna Mod Minimap di Game New World Tidak akan Dibanned

Menurut tweet dari developer, penundaan lama ini tidak akan mempengaruhi konten yang ada dalam game. Tak ada kemauan untuk mengubah apa yang telah mereka buat dan rencanakan sejauh ini, penundaan lebih diarahkan untuk menyempurnakan semua aspek dalam game sebelum rilis.

Baca juga : Pembatasan FPS pada Pelanggan NVIDIA GeForce Now akan Diberikan

3 bulan pertama di tahun 2022 menjadi awal tahun yang sangat ramai. Elden Ring, Dying Light 2, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7 dan beberapa game skala besar lainnya dijadwalkan pada awal tahun. Maka penundaan ini juga menguntungkan Deep Silver dan Volition untuk memastikan performa jual game tetap maksimal.

Saints Row Reboot akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X|S pada Agustus 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.