Samsung Dikabarkan akan Merilis Samsung Galaxy S21 FE Tahun Depan

oleh -25 views
Samsung Galaxy S21 FE

ZETIZEN RADAR CIREBON – Samsung Galaxy S21 FE yang saat ini masih misteri seharusnya sudah rilis sekarang apabila sesuai dengan timeline milik Samsung. (mrg)

Akan tetapi, serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan memaksa perusahaan untuk menunda peluncuran salah satu perangkat Samsung yang paling di nanti ini.

Baca juga : Beta Test Tower of Fantasy Dimulai untuk Terakhir Kalinya

NAmun, penantian itu mungkin akan segera berakhir, karena menurut sumber yang terkait dengan SamMobile, menyatakan Samsung Galaxy S21 FE akan segera di luncurkan.

Baca juga : PlayStation Resmi Hadirkan Apple Music di PS 5

Rumor itu mengatakan, Galaxy S21 FE akan di luncurkan selama CES tahun depan, yang akan berlangsung di Las Vegas, 5-8 Januari 2022. Ini tampaknya sejalan dengan laporan lama yang menyebutkan 11 Januari sebagai kemungkinan tanggal pengumuman.

Baca juga : Bandai Namco Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Tales of Luminaria

SamMobile berpendapat bahwa laporan baru terdengar itu cukup masuk akal karena perangkat ini tidak akan mendapatkan banyak persaingan selama acara berlangsung.

Baca juga : Ada Dua Karakter Silent Hill Hadir di Dead by Daylight

Untuk di ketahui, CES adalah sebuah acara tahunan pameran dagang yang di selenggarakan oleh Asosiasi Teknologi Konsumen. yang mana pada tahun 2022 nanti, acara ini akan kembali di jalankan secara offline dan berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.