Scorn Kembali Mengalami Penundaan Hingga Tahun Depan

oleh -33 views
Scorn

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game horor first-person dengan inspirasi dari H.R. Giger berjudul Scorn kembali mengalami penundaan untuk yang kesekian kalinya. Kali ini game dijadwalkan meluncur pada tahun 2022. (mrg)

Scorn pertama kali diumumkan pada tahun 2017 silam lewat kampanye Kickstarter oleh studio kecil asal Serbia – Ebb Software. Game awalnya hanya direncanakan rilis untuk PC terlebih dahulu, namun kini game juga dipastikan hadir juga untuk Xbox Series X|S.

Baca juga : Pre Registrasi Final Fantasy VII The First Soldier Capai Ratusan Ribu

Penundaan game diumumkan lewat halaman update dari Kickstarter game tersebut. Memang belum dibuatkan pers secara langsung, namun mereka hanya ingin memastikan lebih awal kepada para fans khususnya donatur di Kickstarter apabila game telah diundur dari yang harusnya akhir tahun ini, menjadi sewaktu-waktu di tahun 2022.

Tak dijelaskan secara detil apa alasan dari penundaan ini. Namun kembali lagi melihat Ebb Software ialah studio skala kecil dan proyek yang terlihat ambisius, tampaknya hal tersebut telah menjawab pertanyaan.

“Sebagai catatan, benar, game telah diundur ke tahun 2022 dan kami akan membuat konfirmasi langsung akan penundaan tersebut pada 10 Desember mendatang. Seharusnya ia telah diumumkan Oktober lalu, tetapi permasalahan yang di luar kontrol kami memaksa untuk menundanya.”

Scorn akan meluncur untuk PC dan Xbox Series X|S sewaktu-waktu di tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.