Seorang Pria Menemukan Jodohnya di Genshin Impact

oleh -122 views
genshin impact

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kalau memang sudah jodoh, pasti tidak akan kemana. Tapi sebaliknya, kalau memang sudah bukan jodohnya di kejar sampaii ujung dunia pun kamu tidak akan mendapatkannya. Yang namanya jodoh bisa datang dari mana saja, kadang kita sendiri tidak tahu kalau yang kita pilih adalah jodoh kita atau jodoh orang lain. Tapi apa sih yang kalian pikirkan ketika mendengar kisah pasangan yang satu ini? seorang pria bernama Muhammad Hidayat bertemu dengan jodohnya dalam Genshin Impact. (herdi)

Berawal dari main bareng di mode Co-op, berakhir di pelaminan. Di unggah dari akun facebook dengan nama Muhammad Hidayat. Ia mengunggah fotonya yang sedang dalam acara pernikahan serta menambahkan ceritanya kalau ia bertemu dengan istrinya itu dalam Genshin Impact. Dalam postingannya, ia menulis “izin share kebahagiaan min, awal main Genshin ketemu di game waktu masih AR rendah dan cari bahan di world doi, pas di chat ternyata orang indo dan cewek.”

“ kebetulan banget ternyata orang region yang sama  dan sama-sama kerja di Indo****t. langsung saja deh cuss ajak jumpa. Ternyata cocok.” Tambahnya. Setelahnya mereka berpacaran dan akhirnya saat tunangan mereka bermain Genshin dan nikahnya pun main genshin sama CODM.

“Kemudian pacaran deh sambil mabar tiap hari buat daily. Akhirnya jodoh deh Pas tunangan main Genshin dan pas nikah main Genshin sama CODM.” Tutupnya di akun facebook miliknya.

Untuk kamu yang berharap mendapat jodoh seperti cerita di atas, saya sarankan untuk menyerah dan terima kenyataan. Memang kemungkinannya sangat rendah tapi bukan berarti tidak mungkin. selama kamu mencobanya masih ada kesempatan untuk mendapat jodoh seperti milik Muhammad Hidayat.

Dan untuk kalian para jomblo dan masih memikirkan “dimana jodohku?” tetap semangat dan jangan menyerah karena kesempatan datang pada orang yang belum menyerah. Dan untuk kalian yang menjomblo karena mempunyai trauma atau masalah dengan mantan, beri dirimu istirahat dan coba lagi saat kamu sudah siap memafkan mantanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.