Showcase 3D Hololive Indonesia sementara tertunda

oleh -92 views

Link : https://duniaku.idntimes.com/geek/culture

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar kurang mengenakan datang dari agensi hololive cabang Indonesia. Rencana untuk menunjukkan model 3D Iofi, Risu, dan Moona harus terpaksa tunda akibat situasi yang tidak memungkinkan untuk debut. (Kjilou)

76

Awalnya, showcase 3D untuk generasi pertama hololive Indonesia ini terjadwal akan menggelarkan pada tahun ini. Penundaan ini membuat setidaknya paling lambat Iofi dan kawan-kawan akan memulai showcase 3D mereka pada tahun 2022 mendatang.

Kabar tentang terundurnya jadwal pameran 3D dari talenta generasi pertama holoID inipun dapat konfirmasi oleh pihak hololive Indonesia melalui cuitan resminya di akun Twitter @hololive_Id!

Cuitan tersebut menyebutkan bahwa showcase tersebut dengan berat hati tunda

Karenakan kondisi perjalanan internasional yang belum memungkinkan.” Meskipun demikian, cuitan tersebut juga mengungkapkan, “Kami terus mengusahakan yang terbaik agar Showcase ini dapat terealisasikan secepatnya

Setelah generasi kedua, Cover juga mengorbitkan generasi kedua hololive English yang bermula dari Amelia Watson, Calliope Mori, Ninomae Ina’nis, Gawr Gura, dan Kiara Takanashi, kemudian hadir Ouro Kronii, Nanashi Mumei, Tsukumo Sana, Ceres Fauna dan Hakos Baelz!

Sementara hololive Production di Jepang telah mencapai lima generasi, hololive Indonesia sudah mencapai generasi keduanya setelah trio Airani Iofifteen, Ayunda Risu, dan Moona Hoshinova dengan kehadiran Kureiji Ollie, Anya Melfissa, dan Pavolia Reine!

Airani Iofifteen menyampaikan bahwa ini cuman sesuatu yang tertunda.

“Untuk kali ini jangan khawatir, persiapan menuju 3D showcase tetap berjalan hanya saja tanggalnya yang di undur sampai waktu yang belum ditentukan.”

Senada dengan optimisme Iofi, Ayunda Risu juga menyampaikan,

“Keep smile and look at the bright side.”

Moona Hoshinova sendiri menyampaikan dengan sebuah cuitan berbahasa Inggris, “Ada banyak hal yang sudah kami rencanakan untuk 3D ini, dan aku punya banyak sekali kejutan untuk kalian! Namun sayangnya, kami tidak bisa debut 3D tahun ini tapi tidak apa-apa! Selagi menunggu, kami melakukan yang terbaik untuk menghiburmu dengan beragam hal lainnya juga, jadi mohon dukungannya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.