Sinopsis Big Momma’s House 2, Sinema Special Siang Hari Trans TV

oleh -118 views
Sinopsis Big Momma's House 2, Sinema Special Siang Hari Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Big Momma’s House 2 berkisahkan tentang seorang agen FBI mengulangi penyamarannya sebagai wanita tua yang gemuk dan mengambil pekerjaan sebagai pengasuh di rumah tersangka kejahatan. Film special weekend tayang di Trans TV siang ini yakni, 30 Oktober 2021 pukul 13:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Big Momma’s House 2 merupakan sebuah film bergenre komedi keluran tahun 2006 yang menampilkan Martin Lawrence sebagai pemeran utama serta Nia Long, Emily Procter, Zachary Levi dan Mark Moses sebagai pemeran pendukung. Film ini merupakan sekuel dari film Big Momma’s House.

Walaupun pada pekan awal perilisan perdananya tidak membuahkan hasil yang cukup untuk menutupi total budget sebesar $40 juta. Namun hasil dari panayangan di seluruh dunia memperoleh keuntungan yang sangat memuaskan yakni lebih dari $141 juta.

Rotten Tomatoes memberikan skor 5% dan audience score 58%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar dari 10.

Sinopsis

Agen Penyamaran Malcolm Turner kembali dan kali ini dia keluar untuk mengekspos perancang yang dicurigai sebagai “worm”. Sebuahkomputer mematikan yang akan memungkinkan pasukan luar mengakses file intelijen pemerintah yang canggih dan kritis. Tapi sayangnya, satu-satunya cara agen licik bisa berada di sebelah pencipta worm, Tom Fuller, adalah mengakses rumah programmer Orange County sebagai “pengasuh” baru untuk Fuller dan anak-anak istrinya Leah: balita Andrew dan dua kakak perempuannya, Carrie dan Molly.

Hal ini membuat Malcolm sekali lagi harus bergantung pada alter egonya yang pasti, Hattie Mae Pierce yang tidak dipenjara, alias “Big Momma,” untuk menjatuhkan orang-orang jahat dan membuktikan bahwa pekerjaan seorang wanita tidak pernah selesai!

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 25 – 31 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *