Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(1)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 10. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(1)

Sheng sudah lupa dengan Yosuke sehingga dia bertanya-tanya siapa dia? Mau apa?

Tapi, Juxiang tidak lupa sama sekali. Mau seperti apapun penampilannya, dia tetap ingin Yosuke, pria yang dicintai dan ditunggunya selama ini. Dia menangis dan memeluk Yosuke dengan sangat-sangat erat. Yue Niang tidak tahu siapa yang dipeluk ibunya, berteriak menyuruh Yosuke untuk melepaskan ibunya.

Juxiang menarik Yue Niang dan menyuruhnya memanggil Yosuke : Papa. Tapi, Yue Niang menolak dan malah berlari memeluk Sheng dan memanggilnya : Papa.

Sheng menatap Yosuke dengan kemarahan dan menanyakan, apakah dia kembali karna tentara Jepang menurunkannya disini? Untuk apa dia kembali? Demi istrinya? Demi anaknya? Atau untuk bergabung dengan pasukan udara Jepang dan siap membunuh?! Pulanglah!!

Ucapannya membuat Juxiang mendorongnya. Sheng berteriak menyebut Yosuke : Pembunuh. Juxiang pun menamparnya dengan keras. Dia menangis tanpa suara. Dia sadar kalau Sheng sudah membantunya selama ini, tapi Yosuke bukanlah seperti itu. Yang bisa Juxiang lakukan hanyalah mendorong Sheng keluar dari rumahnya dan menutup rapat pintunya. Dia pun menutup mulut Yue Niang saat memanggil Sheng : “Papa.”

Setelah membersihkan diri dan berganti baju, Juxiang memberikannya semangkok ronde. Hari itu, bertepatan 03 Februari 1942, bertepatan dengan hari ulang tahun Yosuke. Juxiang juga menarik Yue Niang untuk mendekat dan memegang tangan Yosuke. Juxiang sangat bahagia karna mereka sekarang bisa berkumpul kembali.

Kondisi Yosuke tampak tidak baik. Wajahnya pucat. Tampaknya, dia sudah mengalami banyak hal buruk karna tidak terpancar sedikitpun kebahagiaan di wajahnya. Dia menjadi sangat pendiam. Tapi, Juxiang tidak demikian. Dia tetap memberitahu Yosuke dan menunjukkan kertas merah yang berisi nama Yue Niang. Nama anak mereka adalah Yamamoto Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.