Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(3)

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 10. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(3)

Tapi, di tengah-tengah acara berdoa, Meiyu tiba-tiba saja terjatuh. Untungnya, para pelayan sigap menangkapnya dan segera membawanya ke kamar untuk beristirahat.

Setelah selesai acara berdoa, dokter pun dipanggil untuk memeriksa keadaan Meiyu. Dan saat dokter sudah pergi, Xiulian menghadap ke nenek untuk menyampaikan apa yang dokter katakan. Ada berita baik dan buruk. Berita baiknya, Meiyu hamil. Dan berita buruknya, Meiyu keguguran. Mungkin, itu karna dia selalu merasa takut selama dua hari ini.

Sang Nenek sangat bersedih mendengar berita tersebut. Dia menyuruh Xiulian menyampaikan kepada Meiyu kalau ini adalah takdir dan lebih baik menjaga kesehatannya.

Xiulian menemui Meiyu yang terus menangis. Dia menyampaikan pesan Nenek untuknya. Meiyu terus saja menangis dan merasa kalau ini adalah hukuman Dewa untuknya.

Xiulian tidak mengerti apa yang dikatakan Meiyu sehingga dia menyuruhnya tidak bicara seperti itu. Di pandangan Xiulian, Meiyu adalah orang baik yang menghormati para tetua dan merawat keluarga dengan baik. Jadi, kenapa Dewa mau menghukumnya? Meiyu tidak bisa menjelaskannya dan hanya terus berkata Dewa menghukumnya.

Sheng yang masuk ke kamar juga menghibur Meiyu. Dia menyuruh Meiyu untuk tidak berpikir banyak dan beristirahat. Meiyu menangis dan menyebut dirinya sendiri tidak berguna karna tidak bisa mempunyai anak. Dia meminta maaf pada Sheng.

Yosuke menyalakan kembali mesin fotonya. Dia akan memotret Juxiang dan Yueniang. Saat dia sudah memotret, dia menanyakan, apakah Yueniang mau mencoba melihat bagaimana proses pencetakan foto mereka? Yosuke berusaha mendekatkan diri dengan Yueniang. Juxiang sangat bahagia melihatnya. Dan akhirnya, Yueniang pun mau mengenggam tangan Yosuke.

Yueniang kelihatan terkesima melihat bagaimana sebuah foto terjadi. Yosuke menatapnya dan berkata kalau Yueniang sama seperti yang dimimpikannya tiap hari. Dia setiap harinya, memimpikan Yueniang. Yueniang tersenyum dan bahkan menyeka air mata Yosuke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.