Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(4)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 10. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(4)

Di malam hari, mereka tidur bersama. Tapi, di tidurnya, Yosuke bermimpi buruk. Dia memimpikan di saat dia menjadi tentara perang dan harus dipukuli karna tidak mau membunuh orang. Dia dipaksa untuk membunuh walaupun dia tidak mau.

Hal itu adalah kejadian traumatis bagi Yosuke hingga terus menghantuinya. Dia terbangun dari mimpi buruknya dan langsung meringkuk ketakutan di bawah ranjang. Juxiang yang terbangun dan hendak memegangnya, terkenap tampikan kerasnya karna dia masih setengah sadar. Begitu tersadar, Yosuke merasa sangat bersalah pada Juxiang.

Walau tidak mengerti apa yang Yosuke alami, Juxiang tetap mendekatinya dan memeluknya dengan erat. Yueniang pun mendekat dan ikut memeluk kedua orangtuanya.

Esok harinya, mereka berkeliling. Tao Ke masih mengenali Yosuke dan menyapanya dengan riang. Dia juga memberitahu bagaimana setiap harinya, Juxiang terus menunggu Yosuke pulang walaupun sudah bertahun-tahun. Beberapa orang yang sedang makan di sana, malah bergosip menyebut Juxiang yang terus berganti pria. Saat suami nggak ada berhubungan dengan pria lain, tapi saat suami kembali, bersikap seperti tak terjadi apa-apa.

Ucapannya itu membuat Yosuke marah. Dia hendak memukuli pria itu karna sudah mengatai istrinya. Pria itu malah semakin memancing emosi dengan menghina Yosuke yang orang Jepang.

Saat pulang ke rumah, Yosuke hanya duduk diam. Juxiang menghampirinya dengan sebilah pisau. Dengan isyarat, dia menyuruh Yosuke untuk membunuhnya jika tidak percaya padanya. Yosuke tentu percaya pada Juxiang. Dia melempar pisau itu. Menurutnya, yang harusnya mati itu bukan Juxiang, tapi dia. Dia tiba-tiba menghilang tanpa penjelasan dan membuat Juxiang harus membesarkan Yueniang seorang diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.