Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(5)

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 10. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 10(5)

Juxiang segera memeluknya untuk menenangkannya.

Malam harinya, Yosuke mengajari Yue Niang cara menuliskan namanya. Dia juga menunjukkan arti nama Yue Niang : Bulan. Yue Niang adalah anak yang pintar dan suka belajar. Dia sangat bersemangat saat tahu bagaimana cara menulis dan membaca namanya. Dia pun ingin mencoba menulis namanya sendiri.

Di tengah kebahagiaan tersebut, terdengar suara tembakan. Yosuke segera menggendong Yueniang dan menarik Juxiang untuk ikut dengannya. Mereka haruus segera pergi mengungsi. Tapi, belum sempat mereka keluar dari rumah, bom sudah meledak. Yosuke segera membawa mereka untuk berlindung di bawah tangga.

Suara-suara tembakan itu mmebuat Yosuke menjadi berhalusinasi ke saat-saat dia harus berperang dan dipaksa membunuh orang. Pintu rumah mereka pun hancur karna ledakan bom. Sebuah rudal jatuh ke rumah mereka. Yosuke mengenali benda itu, sehingga dia keluar dari persembunyian untuk menyeret rudal itu menjauh dari rumah sebelum benda itu meledak dan melukai keluarganya. Yueniang sangat ketakutan dan berteriak agar ayahnya tidak pergi.

Esok harinya, Sheng datang berkunjung. Saat melihatnya, Juxiang menundukkan kepala sebagai bentuk permintaan maaf atas tamparan dan perlakuannya tempo hari pada Sheng. Sheng menyuruhnya untuk tidak demikian karna dia juga salah sudah bicara sangat kasar pada Yosuke. Sheng datang kemari untuk tujuan yang lebih penting. Dia akan pergi ke Inggris dalam dua hari. Dan dia sudah berhasil membeli 2 tiket, jadi dia ingin Juxiang dan Yueniang ikut dengannya. Mereka akan kembali setelah situasi sudah lebih stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.