Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(1)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(1)

Meiyu sudah berharap kalau Sheng akan menidurinya dan mempunyai anak dengannya, tapi siapa yang menyangka kalau Sheng malah menyuruh Meiyu untuk terus bermimpi. Dia lebih memilih keluar kamar dan perg ke bar.

Dia pergi minum di bar hingga mabuk. Saat keluar dari bar, dia melihat Char lie dan seorang pria Jepang sedang memaksa seorang wanita masuk ke dalam mobilnya. Sheng menegur mereka dan menyelematkan wanita tersebut. Charlie merasa tindakannya tidak salah karna yang sedang mereka bawa paksa itu adalah gadis karaoke. Wanita itu memberontak dan berlari ke arah Sheng.

Wanita itu cukup berani. Dia mengakui kalau dia memang wanita karaoke tapi dia tidak akan bernyanyi hanya karna orang membayarnya. Dia tidak mau bernyanyi untuk pria itu karna pria itu adalah orang Jepang. Sama seperti yang lainnya, wanita itu membenci orang Jepang yang sudah membunuh banyak orang Tiongkok dan memperkosa banyak wanita.

Pria Jepang itu tentu marah. Charlie juga membela diri dengan berkata kalau di sini bukanlah Tiongkok. Sheng berteriak kalau Charlie boleh saja menolak mengakui asalnya, tapi bukan berarti semua orang akan melakukan hal yang sama! 

Untungnya sebelum situasi semakin memanas, Charlie mengajak pria itu pergi.

Wanita yang diselamatkan Sheng, sangat berterimakasih pada Sheng. Sheng juga tersenyum dan pamit pergi. Tapi, baru berbalik, dia sudah jatuh pingsan.

Pada akhirnya, wanita itu membawa Sheng ke rumahnya. Dia memanggil Sheng dengan panggilan : “Pahlawan.” Dia menjelaskan kalau Sheng kemarin pingsan, jadi dia membawanya pulang. Dia juga sudah menyiapkan sarapan untuk Sheng. Sheng menanyakan, apakah wanita itu juga adalah seorang Nyonya? Karna dia memakai baju Nyonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *