Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(2)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(2)

Wanita itu menjawab kalau ibu angkatnya adalah seorang Nyonya. Saat Sheng menanyakan namanya, wanita itu menjawab kalau dia punya dua nama. Satu adalah nama aslinya dan satu lagi adalah nama panggungnya. Nama mana yang ingin Sheng tahu? Sheng ingin tahu nama aslinya.
Wanita itu memberitahu kalau hanya temannya yang bisa tahu nama aslinya. Sheng dengan pasti menjawab kalau dia ingin menjadi temannya.

“Shi Yan Zi,” jawab wanita itu, memberitahu namanya.

Sheng memuji nama Shi Yan Zi yang bagus. Dia juga tahu kalau ibu Yan Zi pasti sudah meninggal. Yan Zi terkejut karna Sheng bisa tahu. Sheng hanya menebak dan ternyata tebakannya benar. Karna, jika Ibu Yan Zi masih ada, dia tidak akan sanggup melihat Yan Zi hidup begitu sulit. Sheng sama sekali tidak memandang Yan Zi sebelah mata hanya karna dia seorang wanita karaoke.

Yan Zi kemudian menceritakan mengenai ibunya yang sangat cantik dan melajang seumur hidup. Karna ibunya menunggu seorang pria sepanjang hidupnya. Pria itu adalah tentara Inggris. Katannya, mereka akan kembali bersama setelah dia pulang dari Inggris. Tapi, bertahun-tahun terlewati, pria itu tidak kembali.

Ibunya mulai minum alkohol dan akhirnya menjadi kecanduan. Dia sering mabuk sehingga dia harus membawany pulang. Dan ibunya pun meninggal karna keracunan alkohol sebelum usia 40tahun. Sampai mati, ibunya masih tetap menunggu pria tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.