Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(3)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(3)

Mendengar cerita Yan Zi, Sheng terdiam. Dibenaknya, dia teringat Juxiang yang masih menunggu Yosuke kembali.

Kondisi Juxiang menjadi lemah karna berhari-hari tidak makan. Untuk berdiri saja, dia merasa kesulitan. Saat itulah, Sheng datang menemuinya lagi. Sheng berpura-pura kalau pertemuan itu tidak sengaja. Dia beralasan sedang mencari seorang teman di dekat sini, tapi ternyata, temannya sudah pindah. Dia juga menanyakan, apakah Juxiang tinggal di sini? Juxiang membenarkan.

Sheng membahas kabar mengenai Juxiang yang memutuskan hubungan dengan keluarga Huang demi Yosuke. Dia memuji Juxiang yang kuat. Dia saja tidak sekuat Juxiang walaupun dia adalah pria. Juxiang tersenyum lembut dan menggeleng. Sheng berpura-pura menanyakan Yosuke. Juxiang menjadi sedih. Sheng menebak kalau Yosuke pergi dan Juxiang mengangguk sebagai jawabannya.

Sheng tahu kalau Juxiang kelaparan. Dia pun mengajak Juxiang makan. Juxiang menolak, jadi Sheng membuat alasan kalau dia lapar dan meminta Juxiang mengantarkannya ke tempat yang menjual makanan. Juxiang pun mengantarkan Sheng ke sebuah gang yang penuh dengan penjual makanan.

Sheng memilih makan mie di tempat anak penjual mie bekerja. Dia mengajak Juxiang untuk makan, tapi Juxiang tetap menolak dan berjalan kembali ke rumahnya. Sheng pun tidak bisa memaksa dan memesan semangkuk mie.

Baru berjalan beberapa langkah, Yue Niang menangis di gendongan Juxiang. Juxiang pun segera kembali ke Sheng. Sheng sangat senang saat Juxiang kembali dan menawarkan mienya untuk Juxiang. Dia pun memesan lebih banyak mie dan memesang topping lengkap seperti telur rebus dll. Juxiang makan dengan sangat lahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.