Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(4)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(4)

Tao Ke juga sangat cepat menghindangkan semua makanan untuk Juxiang. Tao Ke sangat terkejut melihat Juxiang yang makan sangat cepat dan banyak hingga habis bermangkuk-mangkuk. Bosnnya memarahi Tao Ke yang masih kecil dan tidak mengerti apapun. Bosnya memberitahu kalau Juxiang adalah seorang ibu dan bagaimana dia bisa menyusui anaknya jika tidak makan?

Sheng terdiam menyadari kalau Juxiang kembali dan mau menerima makanannya demi Yue Niang. Setelah selesai makan, Juxiang menundukkan kepala dalam-dalam sebagai ucapan terimakasih karna Sheng sudah membelikannya makanan. Sheng tersenyum lembut padanya dan menyuruhnya untuk tidak merasa sungkan.

Setelah meminum ASI, Yue Niang tertidur lelap. Tapi, masalah Yue Niang belum selesai. Pemilik rumah datang untuk menagih uang sewa.

Karna Juxiang masih belum bisa membayar uang sewa, Pemilik tidak sungkan lagi dan menyuruh dua preman yang sudah disewanya untuk mengambil semua barang yang ada di dalam rumah. Dia akan menjual semua perlengkapan fotografi yang Juxiang miliki dan uangnya akan digunakan untuk mengurangi utang sewanya. Jika ada sisa, dia akan mengembalikannya pada Juxiang. Juxiang tetap saja menolak.

Saat itu, Sheng kembali datang. Dia tahu masalah yang Juxiang hadapi dan langsung membayar lunas hutang sewa Juxiang beserta bunganya. Pemilik tersenyum senang karna uang yang Sheng berikan sangat banyak dan bahkan cukup untuk sewa beberapa bulan ke depan. Sheng memperingatinya dengan tegas agar tidak mengganggu Juxiang lagi lain kali. Pemilik mengiyakan dan langsung pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.