Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(5)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(5)

Sheng tidak datang sendirian. Dia datang bersama penjual tepung yang datang untuk mengantarkan dua karung tepung dan bahan-baha lainnya untuk Juxiang. Penjual itu sudah mendapat banyak uang dari Sheng, makanya, dia menyuruh Juxiang untuk ke tokonya jika memerlukan sesuatu. Juxiang beneran tidak enak menerima semua bantuan Sheng dan menyuruh penjual membawanya kembali.

Sheng menahannya. Dia menjelaskan kalau dia sudah tahu semua permasalahan yang Juxiang alami. Keluarga mereka sudah berteman selama beberapa generasi. Nenek Juxiang dulu juga sering membawakannya pakaian dan makanan setiap kali berkunjung. Dan sekarang, saat Juxiang sedang kesulitan, dia tidak bisa menutup mata. Jika dia melakukannya, dia tidak akan bisa makan dan tidur dengan tenang. Dia memohon agar Juxiang mau menerimanya.

Juxiang merasa sangat terharu atas bantuan Sheng yang sangat besar. Sheng tahu kalau Juxiang akan merasa terbebani, makanya, dia meminta Juxiang membuatkan sesuatu sebagai gantinya. Dia sangat merindukan rempah udang buatan nenek Juxiang dulu, jadi dia meminta Juxiang membuatkannya.

Di Kediaman Chen, Meiyu membuatkan minuman sarang burung walet untuk Xiulian yang bertubuh lemah. Wajah Xiulian tampak sangat pucat. Xiulian sadar mengenai kondisi tubuhnya dan juga sangat sulit menyembuhkan gangguan menstruasinya. Dia mulai memberitahu Meiyu kalau Nenek menyukai lingkungan yang ceria dan hidup dan juga anak-anak.

Meiyu menjadi murung. Dia pun sangat ingin melahirkan anak-anak untuk keluarga Chen. Tapi, Sheng belum menyentuhnya. Xiulian terkejut karna bukannya mereka sekarang sudah tidur sekamar? Meiyu curhat kalau Sheng terpaksa tidur sekamar dengannya karna takut Nenek marah. Sheng juga menyalahkannya karena mengeluh kepada Nenek. Dia menyebutnya pembuat masalah. Sikapnya juga menjadi semakin tak baik padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.