Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(6)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(6)

Xiulian langsung menyangkal dugaan Meiyu. Dia mengenal sifat Sheng karna mereka tumbuh bersama. Sheng bukanlah seorang playboy. Dia pun menyarankan Meiyu agar memenangkan hati Sheng melalui perutnya. Buatkan makanan kesukaan Sheng. Kue Nyonya kesukaan Sheng adalah rempah udang. Dia mendengar dari Nenek, waktu kecil, dia makan beberapa rempat udang buatan Nenek Meiyu dan sangat menyukainya hingga sekarang. Dan sampai sekarang, Sheng tidak pernah makan rempah udang buatan orang lain.

Meiyu menjadi bersemangat dan ingin segera membuat rempah udang. Xiulian mengingatkan kalau rempah udang sangat spesial bagi Nenek. Jika rasanya tak tepat, nenek akan marah. Makanya, tidak ada yang berani membuatnya. Apa dia yakin membuatnya?

Di rumahnya, Juxiang membuat rempah udang permintaan Sheng. Dia membuatnya dari dasar. Mulai dari bumbu dan sebagainya, dia melakukannya sendiri termasuk memarut kelapa.

Sementara itu, di kediaman Chen, Meiyu hanya mengawasi para pelayan membuat bahan dasar rempah udang. Setelah semua bahan dasar siap, dia baru memasaknya dengan tangan sendiri.

Juxiang membuat rempah udang sembari menjaga Yue Niang.

Jadi, dari yang kulihat, rempah udang itu pulut yang diwarnai dengan warna biru yang berasal dari bunga telang. Pulutnya ini dikukus dengan santan dan daun pandan. Kemudian, di berikan isian kelapa dengan ebi/udang kering yang di masak dengan rempah-rempah. Dan dibungkus menggunakan daun pisang. Kemudian, di panggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.