Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(7)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(7)

Begitu selesai, Juxiang baru pergi berjualan kue. Juxiang walaupun susah, tapi dia masih bisa memberikan kue pada Tao Ke. Sebagai bentuk terimakasih atas kue pemberian Juxiang, Tao Ke berteriak memanggil orang yang lewat untuk mampir membeli kue. Juxiang menghentikannya dan menyuruhnya untuk kembali bekerja. Tao Ke tetap saja ingin membantu. Karna bantuan Tao Ke, beberapa orang pun mulai berdatangan untuk membeli kuenya.

Tidak lama kemudian, Sheng datang. Saat dia datang, semua kue dagangan Juxiang sudah ludes terjual. Sheng sedikit bersedih karna tidak bisa memakan kue Juxiang. Dengan isyarat, Juxiang menyuruhnya tidak sedih. Dia sudah menyiapkan kue rempah udang yang waktu itu Sheng minta. Semua kue rempah udang yang dibuatnya, khusus untuk Sheng dan tidak di jual. Sheng sangat senang. Apalagi, saat dia mencobanya, rasanya sangat enak. Mirip dengan yang dulu dimakannya saat kecil. Rempah udang kesukaannya.

Sheng berterimakasih karna Juxiang sudah membuatnya kembali teringat kenangan masa kecilnya. Juxiang tersenyum dan memberikan semua rempah udangnya agar bisa diberikan ke Ny Chen juga. Tapi, dia meminta tolong agar Sheng tidak memberitahu Ny. Chen kalau itu adalah rempah udang buatannya.

Sial sekali bagi Meiyu. Dia membuat rempah udang juga di hari itu untuk Sheng dan Keluarga Chen. Nenek sudah sangat bersemangat ingin mencoba rempah udang buatannya. Dia juga memberitahu kalau sangat sulit membuat rempah udang. Jika isiannya tidak di goreng dengan benar, udang kering akan terasa amis. Tapi, jika terlalu lama di goreng, akan kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.