Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(8)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(8)

Udah itu, untuk membakarnya dengan arang juga butuh keterampilan. Sepertinya, dari semua kue Nyonya, hanya rempah udang yang paling sulit dibuat. Baginya, rempah udang buatan Nenek Meiyu adalah yang paling enak. Dia sudah berulang kali mencoba membuatnya seorang diri, tapi tidak pernah seenak buatan mendiang Nenek Meiyu.

Sebelum Nenek memakan rempah udangnya, Meiyu memberitahu kalau Neneknya meninggal saat dia masih kecil. Jadi, dia belajar membuat rempah udang dari Ibunya, Guihua. Nenek tetap yakin kalau buatan Meiyu pasti enak karna Guihua pasti mempelajarinya dari Ny. Huang juga.

Mereka mulai mencoba rempah udang buatan Meiyu. Sheng juga ikut mencobanya. Di gigitan pertama, Gong dan Xiulian memuji rasanya yang enak. Xi Er sampai meminta tambah dua lagi. Meiyu sangat senang. Dia juga memberikan Nenek tambahan rempah udang lagi, tapi Nenek menolak dengan alasan kalau dia sudah cukup. Meiyu ingin tahu pendapat Nenek mengenai rasanya. Tapi, sebelum Nenek menjawab, Sheng sudah menjawab terlebih dahulu kalau rasanya tidak enak dan Nenek hanya bersikap sopan dengan memakannya.

Gong memarahi sikap Sheng tersebut. Sheng membela diri kalau rempah udang mempunyai arti spesial bagi Nenek, jadi jangan berpura-pura. Gong sudah sangat marah dan menyuruh Sheng berhenti bicara. Suasana menjadi tegang. Xiulian menjelaskan kalau Meiyu sudah membuah rempah udang dari bagi dan semua karna dia bilang Sheng menyukainya. Dan juga, mustahil membuat rempah udang dengan rasa yang dulu.

Sheng menjawab kalau itu bisa. Dia menyuruh Ah Ling untuk membawa bakul yang ada di dalam mobilnya. Isinya adalah rempah udang. Dia meminta Nenek untuk mencobanya. Nenek awalnya menolak dengan alasan sudah kenyang. Tapi, Sheng menahannya. Nenek juga yang awalnya mau pergi, menjadi berhenti saat mencium aroma rempah udang yang dibawa Sheng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.