Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(9)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 8. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 8(9)

Dan benar saja. Ketika dia mencoba segigit, raut wajahnya menjadi berubah. Rasanya sangat enak. Dia ingin tahu siapa yang membuatnya? Rasanya sama persis seperti yang Nenek Meiyu buat dulu. Sangat enak.

Sheng menepati janjinya pada Juxiang. Dia berbohong pada Nenek kalau rempah udang itu buatan seorang Nyonya berumur 80 tahun. Dia tidak sengaja menemukannya di pinggir jalan, jadi dia mencobanya. Karna rasanya sangat enak, dia pun membeli beberapa untuk Nenek. Nenek menangis terharu karna rasanya sangat enak dan membuatnya bernostalgia. Dia juga menyuruh yang lain untuk mencobanya.

Sheng pun mulai membagikannya kepada semua orang termasuk Meiyu. Raut wajah Gong dan Xiulian menunjukkan rasa tidak enak hati pada Meiyu yang sudah bersusah payah membuat rempah udang. Meiyu juga berwajah masam, apalagi saat mendengar Nenek bilang kalau inilah seharusnya rasa rempah udang.

Pagi-pagi, Meiyu sudah pergi ke belakang menemui Supir Sheng, Ah Feng. Dia memintanya untuk mengantarkan ke tempat dimana Sheng membeli rempah udang.

Ah Feng pun mengantarnya. Tapi, anehnya, ketika Meiyu memeriksa, yang berjualan memang benar adalah Nyonya tua, bukan Juxiang.

Ah Feng sudah bersama Sheng. Dia memuji Tuan Mudanya yang pintar karna seperti yang Tuan Mudanya perkirakan, Meiyu memintanya mengantarkannya ke Nyonya itu.

Sheng pergi menemui Juxiang lagi. Dia langsung masuk karna pintu terbuka. Tapi, ternyata, di dalam, Juxiang sedang menyusui anaknya. Sheng segera mengalihkan kepala dan meminta maaf kemudian keluar kembali. Setelah menyusui Yue Niang, Juxiang keluar menemuinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.