Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(1)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 9. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(1)

Kisah berlanjut 7 tahun kemudian.

Pergerakan anti-jepang semakin kencang dilakukan. Orang-orang semakin banyak yang melakukan demo di jalanan, mengencam Jepang. Bukan hanya itu, kondisi perang semakin parah sehingga para tentara Inggris mulai menumpuk bersak-sak pasir dijalanan sebagai antisipasi jika bom dijatuhkan.

Yue Niang juga sudah besar dan mulai membantu Juxiang berjualan.  Yue Niang tumbuh menjadi anak yang sehat, tapi dia selalu menggunakan isyarat. Hal itu membuat orang-orang mengira dia bisu seperti Juxiang. Juxiang sangat marah dengannya dan menggunakan isyarat, menyuruh Yue Niang untuk berbicara. Tapi, Yue Niang melawan dan menutup rapat-rapat mulutnya.

Dan setiap kali ibunya marah, dia akan mencari perlindungan dari Sheng yang sering datang berkunjung. Yue Niang sangat menyukai Sheng yang sering membelanya. Juxiang memberitahu Sheng kalau Yue Niang menolak bicara. Sheng menenangkannya dengan berkata kalau Yue Niang masih muda. Dan juga, dia tahu kalau Yue Niang bukannya bisu tapi menolak bicara. Jika saatnya dia ingin bicara, Yue Niang pasti akan membuka mulutnya.

Walau Sheng sangat baik padanya selama bertahun-tahun, Juxiang tetap menjaga jarak. Dia tidak ingin terlalu menerima bantuan Sheng.

Dan setelah sekian tahun, Meiyu akhirnya pun tahu kalau Sheng sering menemui Juxiang. Dia mengikutinya diam-diam. Dan saat dia melihat Sheng bersama dengan Juxiang dan seorang anak perempuan kecil, hatinya diliputi amarah.

Begitu pulang, dia menceritakan hal tersebut pada Xiulian. Sambil menangis, dia memberitahu kecurigaannya mengenai Sheng yang sering kali pergi dengan alasan urusan bisnis, padahal Gong saja tidak sesering itu pergi. Xiulian meminta Meiyu untuk tidak berprasangka dulu karna mereka tidak tahu yang sebenarnya, dan juga, jangan biarkan nenek sampai tahu hal ini. Dia akan membahas masalah ini dengan Gong dan mencarikan solusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.