Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(2)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 9. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(2)

Begitu Sheng pulang, Gong langsung mengajaknya bicara berdua. Dia membahas mengenai berita kalau Gubernur memerintahkan membekukan semua aset orang Jepang di Malaya dan orang jepang akan kembali ke Jepang. Dengan situasi begini, semuanya menjadi semakin buruk. Sheng pun memberitahu apa yang dilihatnya di jalanan, dimana Tentara Inggris dan India sedang menyiapkan pertahanan. Tampaknya, mereka menyiapkan senjata anti pesawat. Gong menjadi khawatir karna ada kemungkinan Jepang ingin meledakkan Singapura.

Sheng merasa itu mustahil. Palingan, mereka hanya ingin menakuti mereka. Menurut, Sheng, Singapura adalah negara kuat dan Inggris pun memiliki tentara dan kapal perang disini. Kecuali, jika Jepang gila, mereka tidak akan berani untuk menyerang Inggris.

Gong mempunyai pendapat yang berbeda dari Sheng. Jepang itu sangat berani dan sudah menggila sekarang. Jadi, mereka harus bersiap untuk kemungkinan terburuk. Dia juga sudah mentransfer sebagian besar uang mereka ke rekening di Inggris. Bukan hanya itu, mereka pun akan pindah ke sana. Makanya, dia sedang menyiapkan semuanya. Dia meminta Sheng pergi duluan membawa keluarga mereka, dan dia akan menyusul setelah semua urusannya beres.

Melihat reaksi Sheng, Gong bisa menebak kalau dia melakukan hal lain yang tidak di ketahuinya. Apakah dia bergabung dengan serikat penggalang dana anti-Jepang? Sheng membenarkan. Gong sangat marah karna dia sudah berulang kali menyuruh Sheng untuk fokus mengurus bisnis mereka dan menjauh dari politik! Sheng tidak mau karna dia ingin membela Tiongkok, asal leluhur mereka. Dia hanya memerangi penjajah. Apa yang salah dari itu?

Gong menahan emosinya. Dia mengingatkan kalau mereka adalah Baba. Leluhur mereka sudah hidup di Singapura selama beberapa generasi. Kita tidak ada hubungan dengan Tiongkok! Sheng tahu hal itu, tapi apa para dewa dan leluhur yang kita doakan dan darah di pembuluh darah kita berbeda dengan mereka?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.