Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(3)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 9. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(3)

Mereka berdua terlibat perdebatan panjang. Gong ingin mereka mengungsi ke Inggris, tapi Sheng tetap pada pendiriannya yaitu tetap di Singapura. Gong pun memperingati Sheng untuk tidak mempertaruhkan keluarga demi seseorang. Ucapan terakhir kakaknya itu, membuat Sheng mulai mengerti kenapa Gong sangat ingin dia segera pergi.

Gong marah mendengar ucapan Sheng. Kejadian itu sudah bertahun-tahun yang lalu, tapi Sheng masih seperti ini. Sheng mengakui kalau dia tidak bertanggung jawab. Tapi, siapa yang tahu mengenai keputusasaannya?! Selama bertahun-tahun, demi Nenek dia berkorban. Dia bahkan tidur dengan Meiyu. Apalagi yang diinginkannya?!

Kalimat terakhirnya itu, membuat Meiyu sangat shock.

Untuk menghilangkan stress, Sheng pergi ke bar untuk minum sekaligus berbincang dengan Yan Zi. Dia menyuruh Yan Zi untuk mencari sarang baru karna kondisi yang berbahaya seperti sekarang. Yan Zi menolak karna menurutnya ini sarangnya. Sheng berkata kalau dia memang membeli bar ini, agar Yan Zi mempunyai tempat tinggal. Tapi, jangan menganggap tempat ini sebagai sarang.

Dengan santai, Yan Zi menjawab kalau dia sedang menunggu pahlawan lain dan mungkin akan terbang bersama pahlawan tersebut. Tapi, yang pasti, orang itu bukanlah tentara Inggris.

Yan Zi tidak pernah terpikirkan kemungkinan tersebut. Mereka kemudian membahas mengenai perang yang sedang terjadi. Sheng tetap pada kepercayaannya kalau Inggris akan mampu mempertahankan Singapura dari Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.