Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(4)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 9. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(4)

Tapi, tiba-tiba saja, radio menyiarkan berita kalau angkatan Jerman melakukan serangan rudal atas Inggris semalam. London, Liverpool dan Manchester semuanya di serang. Jumlah korban dari serangan itu, masih belum jelas. Tapi jumlahnya, di perkirakan hingga sepuluh ribu.

Berita itu sangat mencengangkan semua orang yang mengerti Bahasa Inggris. Sheng sama sekali tidak menyangka kalau Inggris akan goyah.

Meiyu pun mengalihkan topik dengan menanyakan kabar Xiujuan. Xiufeng menghela nafas dan bercerita kalau adiknya membuat orangtuanya sterss. Baru-baru ini, adiknya ini berkencan dengan orang kulit putih yang sudah menikah. Mereka pacaran di depan umum. Istri si pria tahu dan mendatangi keluarganya sehingga semua tetangga jadi tahu masalah itu. Ibunya sangat marah sampai jatuh pingsan. Udah itu, Xiujuan bilang ingin ikut orang putih itu ke Inggris. Ibunya langsung mengurungnya.

Usai berbincang, Meiyu ingin segera menemui ibunya.

Ah Tao sekarang menjadi pincang sejak Guihua menghukumnya karna menjadi saksi pernikahan Juxiang dan Yamamoto 9 tahun yang lalu. Walau begitu, dia tetap setia pada Tian Lan. Dia juga memberitahu Tian Lan kalau Meiyu datang dan menemui Guihua. Dia sempat mendengar kalau dia menyebutkan nama Juxiang.

Tian Lan jadi sangat cemas kalau terjadi sesuatu pada Juxiang. Ah Tao pun berkata kalau dia akan mencoba menguping. Walaupun nanti satu kakinya di patahkan lagi, dia akan tetap mencoba mencari informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.