Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(5)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 9. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(5)

Meiyu menangis sambil menceritakan mengenai Sheng yang menemui Juxiang. Guihua tentu marah. Meiyu memanasi kalau Juxiang pasti membalas dendam padanya melalui Sheng karna mereka sudah mengusirnya. Dia menyebut Juxiang sangat jahat dan Ibunya sudah meremehkannya. Dia juga menggosipi Yosuke yang tidak pulang dan menurut rumor, Yosuke kabur ke Jepang karna takut di bunuh. Dia malah menuduh kalau Juxiang itu bisu dan tuli dan punya seorang anak, sehingga untuk bertahan hidup, dia memanfaatkan Sheng.

Guihua sangat marah mendengarnya. Tapi, ada hal lain yang di khawatirkan, apa Meiyu sudah mencari tahu dengan jelas, mengenai anak siapa itu? Meiyu masih sambil menangis menjawab kalau tetangga bilang, anak itu adalah anak Yosuke. Tapi, siapa yang tahu? Meiyu malah menambah rumor kalau bisa saja Yosuke pergi karena tahu hubungan Juxiang dengan Sheng.

Guihua menyarankan Meiyu memberitahu masalah ini ke Nenek. Meiyu menjawab kalau dia tidak berani. Dulu, nenek sangat marah dan membuat Sheng berlutut di depan para leluhur. Dan karna masalah itu, Sheng marah padanya sangat lama. Guihua tidak peduli mau Sheng marah atau tidak, yang penting, pada akhirnya, Sheng tidur dengan Meiyu.

Guihua sangat marah mendengarnya dan menuduh kalau Juxiang adalah penyihir! Semua karna Juxiang. Dulu, gara-gara dia, keluarga mereka jadi menyinggung Charlie Zhang. Untungnya keluarga Chen mau membantu mereka. Kalau tidak, mana mungkin Charlie Zhang akan membiarkan mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.