Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(8)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 9. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 9(8)

Ini hal yang paling Sheng tidak sukai dari Meiyu. Menurut Sheng, wanita adalah manusia yang mempunyai pendapat dan keinginan sendiri. Tapi, dia melihat Meiyu menganggap wanita hanya harus mengikuti dan tunduk pada keluarga, tradisi dan suami. Dan dia pun membenci diri sendiri yang tidak berani menentang tradisi yang ada. Itulah kenapa Sheng mengaggumi Juxiang yang tidak tunduk pada keluarga yang memintanya melakukan hal tidak masuk akal dan mengejar kebahagiaannya sendiri. Dan itu juga kenapa dia bisa berteman dengan Yan Zi yang bukan dari keluarga terhormat seperti Meiyu, tapi Yan Zi jujur dan menunjukkan jelas apa dan tidak yang ia sukai.

Ketidaksukaan Sheng pada Meiyu semakin bertambah saat Meiyu berkata kalau dia memiliki wanita lain yang bisa melahirkan anaknya.

Pembicaraan mereka terhenti karna terdengar suara ngginggggg yang panjang. Dan berlanjut dengan suara dentuman keras. Sheng mulai khawatir. Apakah itu suara pesawat yang menjatuhkan bom?

Pertanyaan-nya terjawab saat suara ledakan semakin banyak. Ketika dia dan Yan Zi mendongak ke atas, terlihat di langit tidak jauh dari mereka, banyak sekali pesawat berterbangan diikuti dengan suara dentuman dan api berwarna merah. Jepang menyerang Singapura.

Dan di tengah situasi perang seperti ini, seorang pria sudah mengawasi rumah Juxiang dari pagi-pagi buta.

Berita mengenai Jalan Tofu dan Jalan Hai Shan yang dibom tersebar dengan cepat. Beberapa orang memaki Pasukan Inggris yang tidak membunyikan sirene berbahaya saat pesawat Jepang menyerang dan malah membunyikan di saat tidak ada apapun. Akibatnya, banyak korban berjatuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.