Sinopsis Drama Thriller Korea, Hellbound

oleh -81 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Netflix kembali menghadirkan drama Korea original. Kini Netflix hadirkan drama Korea bergenre thriller hasil garapan sutradara yang sama dengan yang menyutradarai Train to Busan. Drama tersebut merupakan hasil adaptasi webtoon dengan judul yang sama, yaitu Hellbound. (Nd)

Berikut ini Sinopsis Drama Thriller Hellbound

Sumber: AsianWiki

Kemunculan makhluk-makhluk misterius ini mereka nilai sebagai perwujudan malaikat penjaga neraka. Mereka hadir untuk mengadili para manusia atas perilaku mereka selama hidup di dunia.

Situasi kota setelah kemunculan makhluk tersebut sangatlah kacau. Di tengah kekacauan tersebut, siapa sangka muncul sebuah kelompok agama baru yang membentuk aliran bernama ‘The New Truth’. Sekte baru ini dipimpin langsung oleh Jeong Jin Soo (Yoon Ah In).

Dengan kepercayaan tersebut, ia meyakini para pengikutnya untuk percaya kalau kemunculan makhluk supernatural merupakan sebuah wahyu dari Tuhan. 

Sementara itu, seorang penegak hukum bernama Min Hye Jin (Kim Hyun Joo) melihat ada sesuatu yang mencurigakan. Hal itu muncul di antara kemunculan makhluk supranatural dan aliran kepercayaan baru itu.

Tidak hanya Min Hye Jin, ada pula sepasang suami istri, Bae Young Jae (Park Jung Min) dan Song Su Hyun (Won Jin Ah), serta seorang detektif bernama Jin Kyeong Hoon (Yang Ik Jun), yang menaruh curiga sehingga mereka berupaya menguak fakta-fakta di balik keberadaan makhluk supranatural dan ‘The New Truth’.

Sebelum resmi tayang di Netflix, Hellbound juga sudah sempat tayang dalam Festival Film Toronto (TIFF) 2021 dan Festival Film London 2021 bulan lalu. Ketiga episode pertamanya juga tayang dalam Festival Film Internasional Busan 2021 dan mendapat antusias yang tinggi. 

Baca Juga: Hellbound, Netflix Hadirkan Drama Thriller Korea

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.