Sinopsis Film Alvin & The Chipmunks, Kisah Tiga Tupai Gemar Bernyanyi

oleh -125 views
Alvin & The Chipmunks

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Alvin & The Chipmunks berkisahkan tentang Tiga tupai musik ditemukan oleh seorang calon penulis lagu yang ingin menggunakan kemampuan menyanyi mereka yang luar biasa untuk menjadi terkenal. Film ini akan tayang di MNC TV pada hari Minggu, 31 Oktober 2021, pukul 11:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Alvin & The Chipmunks merupaan sebuah film bergenre komedi pertualang dan music ini talh dirillis sejak tahun 2007 lalu. Film ini berdasarkan kehidupan nyata Ross Bagdasarian yang telah wafat. Film ini dibintangi Jason Lee, David Cross, Cameron Richardson, dan Jane Lynch. Sebagian besar penonton menanggapi film tersebut memiliki humor yang rendah yang memang merupakan film anak-anak. Rotten Tomatoes memberikan skor 28% dan audience score 64%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,2 dari 10.

Sinopsis

Di sebuah peternakan pohon, tiga tupai yang menyukai musik, Alvin, Simon dan Theodore, menemukan pohon mereka ditebang dan dikirim ke Los Angeles. Sesampai di sana, mereka bertemu dengan penulis lagu yang frustrasi David Seville, dan meskipun kesan pertama yang merusak rumah yang buruk, mereka membuatnya terkesan dengan bakat menyanyi mereka.

Melihat peluang untuk sukses, baik manusia maupun tupai membuat perjanjian agar mereka menyanyikan lagu-lagunya. Sementara ambisi itu membuktikan perjuangan yang membuat frustrasi dengan trio yang sulit, mimpi itu memang menjadi kenyataan.

Namun, kesuksesan itu menghadirkan cobaannya sendiri ketika eksekutif rekaman mereka yang tidak bermoral, Ian Hawke, berencana untuk memecah keluarga ini untuk mengeksploitasi anak laki-laki. Bisakah Dave dan Chipmunks menemukan apa yang benar-benar mereka hargai di tengah kemewahan dangkal di sekitar mereka?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 25 – 31 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.