Sinopsis Film Assassin’s Creed, Pembunuh Handal Berantas Sang Diktatur

oleh -71 views
Assassin's Creed

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Assassin’s Creed berkisahkan tentang seorang narapidana kasus pembunuhan diselamatkan dari eksekusi hukuman mati oleh Abstrego Industry, perkumpulan Templar di masa kini. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 22 November 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Assassin’s Creed adalah film tahun 2016. Film ini adalah film aksi petualangan yang berdasarkan dengan video game franchise dengan nama yang sama. Justin Kurzel menjadi sutradara film ini dan bintang Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson dan Michael K. Williams. Pada Mei 2016, ia mengumumkan bahwa Jed Kurzel, saudara sutradara Justin Kurzel, akan mencetak film.

Film ini merupakan satu dunia yang sama dengan video game dan memiliki sebuah cerita asli yang memperluas mitologi seri. Rotten Tomatoes memberikan skor 18% dan audience score 42%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,7 dari 10.

Sinopsis

Melalui teknologi revolusioner yang membuka ingatan genetiknya, Callum Lynch (Michael Fassbender) mengalami petualangan leluhurnya, Aguilar de Nerha, di Spanyol abad ke-15. Callum menemukan bahwa dia adalah keturunan dari masyarakat rahasia misterius, Assassins. Dengan mengumpulkan pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa untuk menghadapi organisasi Templar yang menindas dan kuat di masa sekarang.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 22 – 28 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.