Sinopsis Film Barely Lethal, Film Samuel L. Jackson Jadi Agen Rahasia

oleh -70 views
Barely Lethal

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Barely Lethal berkisahkan tentang seorang agen ops khusus remaja yang mendambakan remaja “normal” memalsukan kematiannya sendiri. Film Samuel L. Jackson di sinema siang hari Trans TV pada Minggu, 7 November 2021 pukul 13:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Barely Lethal merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2015 oleh RKO Pictures. Kyle Newman sebagai sutradara serta penulisnya John D’Arco

Film ini mengahdirkan para aktor Hailee Steinfeld, Sophie Turner dan masih banyak lagi. Barely Lethal mendapatkan beragam ulasan. Rotten Tomatoes memberikan skor 26% dan audience score 36%, sedangkan IMDb memperoleh rating dengan skor 5,4 dari 10.

Sinopsis

Film memiliki durasi tayang 1 jam 36 menit menceritakan perempuan muda yatim piatu Akademi Prescott yang mengatur pemerintah untuk menjadi pembunuh.

Aturan nomor satu mereka, adalah “tidak ada keterikatan”. Agen 83 memiliki keterampilan terbaik, yang membuat para pesaingnya dengan Agen 84.

83 selalu ingin tahu tentang dunia luar Akademi, mempelajari budaya remaja melalui majalah populer dan menonton film dan acara TV seperti Mean Girls dan Beverly Hills, 90210.

Lalu Hardman menugaskan agen untuk menangkap pedagang senjata Victoria Knox (Jessica Alba). Menyamar Chechnya, 83 berpose sebagai salah satu dari mereka yang tertangkap dan membawanya ke hadapan Knox.

Ia berhasil menguncinya dan Knox ke jet Hardman yang lewat tapi Knox menarik pisau dan memotong tali dan 83 tetes (ke sungai) saat Knox tertangkap. 83 mengabaikan panggilan komunikasi yang menyebabkan Hardman menyatakan MIA-nya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.