Sinopsis Film Batman Forever, Aksi Batman Melawan The Riddler dan Two-Face di Gotham City

oleh -101 views
Batman Forever

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Batman Forever mengisahkan Batman harus melawan mantan jaksa wilayah Harvey Dent, yang kini menjadi Two-Face dan Edward Nygma, The Riddler di Gotham City. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Minggu, 21 November 2021, pukul 20:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Batman Forever merupakan sebuah film superhero dari DC comic yang dirilis pada tahun 1995 di Amerika Serikat. Film ini merupakan film ketiga dalam film seri Batman yang diperankan oleh Val Kilmer. Selain itu adapun pemeran utama lainnya adalah Tommy Lee Jones, Jim Carrey, dan masih banyak lagi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 38% dan audience score 32%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,4 dari 10.

Sinopsis

The Dark Knight of Gotham City menghadapi duo kriminal Two-Face dan the Riddler. Mantan Jaksa Harvey Dent, Two-Face salah percaya Batman menyebabkan kecelakaan ruang sidang yang membuatnya cacat di satu sisi. Dia telah melepaskan teror pada orang-orang baik di Gotham.

Edward Nygma, jenius komputer dan mantan karyawan jutawan Bruce Wayne, keluar untuk mendapatkan filantropis; sebagai The Riddler ia menyempurnakan alat untuk mengalirkan informasi dari semua otak di Gotham, termasuk pengetahuan Bruce Wayne tentang identitasnya yang lain. Batman/Wayne adalah fokus cinta Dr. Chase Meridan. Mantan akrobat sirkus Dick Grayson, keluarganya dibunuh oleh Two-Face, menjadi bangsal Wayne dan mitra baru Batman Robin the Boy Wonder.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 15 – 21 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.