Sinopsis Film Beyond Skyline, Film Iko Uwais Bertema Alien

oleh -28 views
Beyond Skyline

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Beyond Skyline berkisahkan tentang kelompok survivor berusaha keluar dari Los Angeles dengan selamat dari serangan alien. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 12 November 2021 pukul 21:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Beyond Skyline merupakan sebuah film keluaran 2017 film laga fiksi ilmiah pasca-apokaliptik yang disutradarai oleh Liam O’Donnell dan bintangnya Frank Grillo, Bojana Novakovic, Iko Uwais, Callan Mulvey, Yayan Ruhian, Betty Gabriel dan Antonio Fargas.

Sebuah sekuel dari film 2010 Skyline. Namun berbeda dengan pendahulunya yang banyak mendapat kritikan, Beyond Skyline menerima ulasan positif dari beberapa kritikus menyebutnya sebagai peningkatan besar dari versi yang sebelumnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 67% dan kategori audience score 39%, sedangkan dari situs IMDb memberikan skor 5,3 dari 10.

Sinopsis

Seorang detektif tangguh memulai pengejaran tanpa henti untuk membebaskan putranya dari kapal perang alien yang mengerikan.

Mark Corley adalah seorang detektif polisi Los Angeles yang mengunjungi putra remajanya yang terasing, Trent, setelah mendarat di penjara karena perkelahian tepat ketika invasi alien dimulai dan seluruh penduduk kota tersedot ke berbagai pesawat ruang angkasa oleh cahaya biru.

Mark memimpin sekelompok manusia yang masih hidup melalui terowongan kereta bawah tanah untuk mencoba melarikan diri dari berbagai alien.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 8 – 14 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.