Sinopsis Film Bullet Head, Film Bioskop Trans TV 30 November 2021

oleh -14 views
Bullet Head

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Bullet Head berkisahkan tentang kriminal saat tiga orang penjahat yang terjebak dalam sebuah gudang dan berusaha menyelamatkan diri dari seekor binatang buas. Film ini bakal ditayangkan di bioskop Trans TV hari ini pada Selasa, 30 November 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Bullet to the Head adalah sebuah film action thriller keluaran tahun 2012 yang digarapan oleh Walter Hill. Skenarionya yang dibuat oleh Alessandro Camon berdasarkan pada novel grafis Prancis Du Plomb Dans La TĂȘte yang ditulis oleh Matz dan diilustrasikan oleh Colin Wilson.

Film tersebut menampilkan Sylvester Stallone, Sung Kang, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christian Slater, dan Jason Momoa. Alexandra Milchan, Alfred Gough, Miles Millar, dan Kevin King-Templeton memproduksi film tersebut.

Rotten Tomatoes memberikan skor 45% dan audience score 39%, sedangkan dari situs IMDb memberikan rating 5,7 dari 10.

Sinopsis

Kisah berawal dari seorang pembunuh bayaran James Bonomo, a.k.a. Jimmy Bobo, dan Louis Blanchard mengeksekusi polisi kotor Hank Greely di sebuah kamar hotel.

Namun mereka dikhianati dan Louis ditikam di bar oleh seorang tentara bayaran bernama Keegan sambil menunggu pembayaran kontrak. Sementara itu, detektif polisi Washington D.C. Taylor Kwon datang ke New Orleans untuk menyelidiki pembunuhan Greely, yang telah mencuri bukti dari Departemen Kepolisian New Orleans.

Segera dia ditembak oleh dua detektif kotor tapi Jimmy menyelamatkan nyawanya. Jimmy membawa Taylor ke toko putrinya Lisa dan dia mengeluarkan peluru dari bahunya dan merawatnya.

Taylor dan Jimmy membentuk kemitraan yang paling tidak mungkin untuk menyelidiki kejahatan tersebut dan setelah menghubungi perantara Ronnie Earl yang telah mempekerjakan Jimmy dan Louis, mereka menemukan jaringan korupsi yang dibentuk oleh pengacara Marcus Baptiste dan pengusaha Robert Nkomo Morel.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 November – 5 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.