Sinopsis Film Catwoman, Aksi Rival Batman Berlaga Kucing di Trans TV

oleh -106 views
Catwoman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Catwoman berkisahkan seorang wanita pemalu, diberkahi dengan kecepatan, refleks, dan indra kucing, berjalan di garis tipis antara penjahat dan pahlawan. Film ini akan ditayangkan di bioskop Trans TV pada hari Minggu, 28 November 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Catwoman adalah sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2004. Disutradarai oleh Pitof dan ditulis oleh John Rogers, John Brancato dan Michael Ferris dengan musik oleh Klaus Badelt. Pemain utamanya di film ini adalah Halle Berry, Benjamin Bratt, Lambert Wilson, Frances Conroy, Alex Borstein dan Sharon Stone.

Rotten Tomatoes memberikan skor 9% audience score 18%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 3,4 dari 10.

Sinopsis

Catwoman adalah kisah artis pemalu dan sensitif Patience Philips, seorang wanita yang sepertinya tidak bisa berhenti meminta maaf atas keberadaannya sendiri. Dia bekerja sebagai desainer grafis untuk Hedare Beauty, sebuah perusahaan kosmetik raksasa yang akan merilis produk anti-penuaan yang revolusioner.

Ketika Kesabaran secara tidak sengaja terjadi pada rahasia gelap yang disembunyikan majikannya, dia menemukan dirinya berada di tengah konspirasi perusahaan. Apa yang terjadi selanjutnya mengubah Kesabaran selamanya.

Dalam nasib mistis, dia berubah menjadi seorang wanita dengan kekuatan, kecepatan, kelincahan, dan indera kucing yang sangat tajam. Dengan kehebatan dan intuisi kucingnya yang baru ditemukan, Kesabaran menjadi Catwoman, makhluk halus dan sembunyi-sembunyi yang menyeimbangkan garis tipis antara baik dan buruk.

Seperti kucing liar lainnya, dia berbahaya, sukar dipahami, dan liar. Petualangannya diperumit oleh hubungan yang berkembang dengan Tom Lone, seorang polisi yang telah jatuh cinta pada Kesabaran. Tetapi tidak dapat menghilangkan ketertarikannya dengan Catwoman yang misterius, yang tampaknya bertanggung jawab atas serangkaian kejahatan yang mengganggu kota.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 22 – 28 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.